PT Pegadaian Kanwil VI Makassar Terima Penghargaan dari PMI

Jum'at, 17 September 2021 - 23:05 WIB
loading...
PT Pegadaian Kanwil VI Makassar Terima Penghargaan dari PMI
Ketua PMI Kota Makassar, Syamsu Rizal MI pada peringatan HUT PMI ke-76, Jumat (17/9). Hadir pula perwakilan Lantamal VI, Pegadaian, dan Kalla Group dalam kegiatan itu. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pegadaian Kanwil VI Makassar menerima piagam penghargaan dari PMI Kota Makassar. Penghargaan diserahkan langsung Ketua PMI Kota Makassar, Syamsu Rizal MI kepada Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam.

Piagam penghargaan diberikan untuk mengapresiasi kontribusi PT Pegadaian dalam setiap kegiatan PMI, khususnya di tengah kondisi pandemi Covid-19. Penghargaan ini juga diberikan dalam rangka memperingati hari ulang tahun PMI ke-76 yang jatuh pada hari ini, Jumat (17/9).

Baca Juga: Pegadaian
“Sejak penetapan status darurat bencana oleh PMI 18 bulan yang lalu, kami mulai mengkampanyekan bahwa kegiatan donor darah tetap aman selama pandemi, alhamdulillah berkat dukungan penuh dari berbagai pihak, stok darah di PMI Kota Makassar selama pandemi dapat tercukupi,” ungkap laki-laki yang akrab disapa Dg Ichal itu.

Beberapa bentuk dukungan kerja sama yang sudah dilakukan antara Pegadaian Kanwil VI dengan PMI Kota Makassar adalah penyelenggaraan kegiatan donor darah yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Pegadaian pada tanggal 1 April. Kegiatan tersebut diikuti karyawan internal Pegadaian dan masyarakat luar. Selain itu, pada kegiatan donor darah di bulan Ramadan lalu, Pegadaian turut menyumbangkan hadiah doorprize serta free pembukaan tabungan emas bagi para pendonor.

Baca Juga: PT Pegadaian
“Pegadaian pada dasarnya hadir untuk membantu masyarakat melalui produk-produk unggulannya. Sedangkan PMI sudah jelas bagaimana pentingnya peran mereka, terutama dalam hal memenuhi kebutuhan donor darah di masyarakat. Jadi dengan bersinergi, kami berharap manfaat yang dapat diberikan untuk masyarakat lebih besar lagi,” pungkas Zulfan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5895 seconds (0.1#10.140)