TOPIK TERPOPULER

Preview PSM Vs Persebaya Surabaya: Juku Eja Incar Kemenagan Perdana

Muhaimin Sunusi
Preview PSM Vs Persebaya Surabaya: Juku Eja Incar Kemenagan Perdana
Para pemain PSM Makassar saat menjalani latihan. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PSM Makassar mengusung misi besar saat menghadapi Persebaya pada pekan ketiga Liga 1 2021, Sabtu (18/9/2021) malam nanti. Bermain di Stadion si Jalak Harupat, Jawa Barat, Juku Eja mengincar kemenangan perdananya.

Hal itu lantaran PSM Makassar, sejauh ini belum pernah merasakan kemenangan. Dua laga yang dilakoninya melawan Arema FC dan Madura United, Juku Eja harus puas berbagi angka.

Baca Juga: Gaya Permainan Sama, Pelatih PSM Makassar Cari Kelemahan Persebaya

"Untuk melawan Persebaya mereka adalah tim yang bagus. Mereka adalah tim yang kuat dan PSM akan berusaha mendapatkan hasil yang baik dan meraih kemenangan,” kata Pelatih PSM, Milomir Seslija dalam sesi konferensi pers virtual pada Jumat (17/9/2021).

Hasil imbang di dua laga sebelumnya, diakui Milo menjadi sebuah pembelajaran. Ia pun sudah melakukan evaluasi kepada timnya agar berbenah saat menghadapi Bajol Ijo nanti.



Terlebih Persebaya diprediksi bakal memainkan seluruh pemain asingnya seperti saat menekuk Persikabo 1973 dengan skor 3-1. Namun Milo mengaku tetap mencoba mencari kelemahan tim asuhan Aji Santoso itu.

“Iya, kita tahu kekuatan-kekuatan mereka dan kita coba untuk mengantisipasi kekuatan-kekuatan dan kelebihan-kelebihan yang mereka punya. Kita coba untuk mengeksploitasi. Meskipun mereka tidak punya banyak kelemahan, tapi akan kita coba mengeksploitasi kelemahan yang ada,” ujarnya.

Meski begitu, Milo memilih ingin fokus meracik timnya sendiri. Target poin penuh menjadi harga mati baginya, sebagai juru taktik baru bagi Juku Eja.

Baca Juga: Pelatih PSM Makassar Tak Mau Bergantung ke Pemain Asing



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!