Preview PSM Vs Persebaya Surabaya: Juku Eja Incar Kemenagan Perdana

Sabtu, 18 September 2021 - 09:31 WIB
loading...
Preview PSM Vs Persebaya Surabaya: Juku Eja Incar Kemenagan Perdana
Para pemain PSM Makassar saat menjalani latihan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar mengusung misi besar saat menghadapi Persebaya pada pekan ketiga Liga 1 2021, Sabtu (18/9/2021) malam nanti. Bermain di Stadion si Jalak Harupat, Jawa Barat, Juku Eja mengincar kemenangan perdananya.

Hal itu lantaran PSM Makassar, sejauh ini belum pernah merasakan kemenangan. Dua laga yang dilakoninya melawan Arema FC dan Madura United, Juku Eja harus puas berbagi angka.



"Untuk melawan Persebaya mereka adalah tim yang bagus. Mereka adalah tim yang kuat dan PSM akan berusaha mendapatkan hasil yang baik dan meraih kemenangan,” kata Pelatih PSM, Milomir Seslija dalam sesi konferensi pers virtual pada Jumat (17/9/2021).

Hasil imbang di dua laga sebelumnya, diakui Milo menjadi sebuah pembelajaran. Ia pun sudah melakukan evaluasi kepada timnya agar berbenah saat menghadapi Bajol Ijo nanti.

Terlebih Persebaya diprediksi bakal memainkan seluruh pemain asingnya seperti saat menekuk Persikabo 1973 dengan skor 3-1. Namun Milo mengaku tetap mencoba mencari kelemahan tim asuhan Aji Santoso itu.

“Iya, kita tahu kekuatan-kekuatan mereka dan kita coba untuk mengantisipasi kekuatan-kekuatan dan kelebihan-kelebihan yang mereka punya. Kita coba untuk mengeksploitasi. Meskipun mereka tidak punya banyak kelemahan, tapi akan kita coba mengeksploitasi kelemahan yang ada,” ujarnya.

Meski begitu, Milo memilih ingin fokus meracik timnya sendiri. Target poin penuh menjadi harga mati baginya, sebagai juru taktik baru bagi Juku Eja.



“Pemain sudah menunjukkan peningkatan. Persebaya adalah tim yang bagus. Kita akan lihat nanti melawan Persebaya. Saya fokuskan adalah pada tim sendiri. Dan pemain kami akan selalu optimis di setiap pertandingan,” tutur pelatih bekebangsaan Bosnia ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)