Kolaborasi Vaksinasi KNPI dengan EPFM, Warga Bisa Bawa Pulang Hadiah

Sabtu, 18 September 2021 - 13:19 WIB
loading...
Kolaborasi Vaksinasi KNPI dengan EPFM, Warga Bisa Bawa Pulang Hadiah
Vaksinasi masal yang digelar PT Eastern Pearl Flour Mills (EFPM) menggelar vaksinasi Covid-19 gratis yang bekerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Perusahaan tepung terigu yang bermarkas di Kota Makassar, PT Eastern Pearl Flour Mills (EFPM) menggelar vaksinasi Covid-19 gratis yang bekerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), di Kantor EPFM Jalan Nusantara Baru, Sabtu (18/9/2021).

Vaksinasi itu juga berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Makassar, Palang Merah Indonesia dan Pemerintah Kota Makassar.



Ada yang unik dari pelaksanaan vaksinasi tersebut. Peserta yang telah divaksin yang terdiri atas karyawan, keluarga karyawan dan partner bisnis serta pelanggan, membawa pulang tepung terigu merek Kompas yang merupakan salah satu produk EPFM, serta beberapa hadiah lainnya. Hal itu merupakan wujud apresiasi karena telah turut serta mensukseskan percepatan program vaksinasi yang digalakkan pemerintah.

EPFM memiliki misi kuat menjaga kepuasan pelanggan. Selain menyediakan kebutuhan tepung terigu bermutu tinggi, juga komitmen menjalin hubungan yang baik dengan para pelanggan serta masyarakat.

Salah satu wujudnya dengan menghelat vaksinasi bertajuk 'Berani Vaksin'. Meski awalnya hanya manargetkan 500 dosis vaksin saja, tapi rupanya agenda tersebut disambut antusias. Lebih dari 650 orang telah mendaftar untuk mendapatkan suntikan vaksin merek Sinovac tersebut.

Senior Vice President EPFM, Hopemi Christiany Situru mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan karyawan, keluarga karyawan dan partner bisnis serta pelanggan. Juga sebagai wujud dari tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat di sekitar lokasi EPFM beroperasi.

"Pelaksanaan ini diharapkan bisa membentuk kekebalan lokal atau herd immunity di area kerja EPFM dan juga di masyarakat sekitar," katanya, saat menyambut para peserta vaksinasi.



Ketua DPD KNPI Kota Makassar, Aiman Adnan mengatakan keerlibatan dalam program vaksinasi merupakan bentuk kepedulian pemuda dalam mewujudkan herd immunity di Kota Makassar. Sebagai anak bangsa vaksin ini bukan pilihan, melainkan tanggung jawab bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3632 seconds (0.1#10.140)