TOPIK TERPOPULER

Kolaborasi Vaksinasi KNPI dengan EPFM, Warga Bisa Bawa Pulang Hadiah

Marhawanti Sehe

"Karena vaksin tidak hanya melindungi diri sendiri tapi juga orang lain dan keluarga. Semoga apa yang dilakukan EPFM menginspirasi perushaaan atau dan korporasi yang lain untuk ikut turun tangan menghadapi pandemi, karena melawan pandemi butuh kolaborasi agara daerah kita bisa kembali normal," ungkap Aiman.

Acara tersebut dimeriahkan dengan acara giveaway berupa e-wallet senilai Rp 200.000 untuk 10 peserta vaksin yang beruntung. Untuk mengikuti giveaway, peserta vaksin wajib follow akun Instagram @sahabatkulinerinterflour, kemudian foto di photobooth yang telah disediakan dan posting di Instagram story dengan hastag #EPFMBeraniVaksin serta mention ke Instagram @sahabatkulinerinterflour. Peserta vaksin juga akan mendapatkan souvenir vaksin berupa produk Kompas 1 kg, masker Interflour dan produk sponsor lainnya.

Baca Juga: Polytama Dukung Program Pemulihan Ekonomi Melalui Vaksinasi



Sebagai informasi, EPFM didirikan di Makassar sejak Maret 1972. Selama 50 tahun EPFM telah berkembang menjadi salah satu perusahaan tepung terigu terkemuka di Indonesia dengan kapasitas penggilingan gandum mencapai 2.650 Mton per harinya.

PT Eastern Pearl Flour Mills (EPFM) merupakan bagian dari Interflour Group yang memiliki pabrik terigu di beberapa negara di Asia Tenggara. Perusahaan yang berpusat di Makassar ini memproduksi berbagai merek tepung terigu yang memiliki karakter dan kegunaannya masing-masing. Nama-nama merek yang dimaksud antara lain Gerbang, Gunung, Kompas, Serdadu Biru dan Gatotkaca.



(agn)

halaman ke-2
TULIS KOMENTAR ANDA!