TOPIK TERPOPULER

Babak Pertama, PSM Makassar Unggul 3-1 Atas Persebaya

Tim SINDOnews
Babak Pertama, PSM Makassar Unggul 3-1 Atas Persebaya
Yakob Sayuri berhasil menambah keunggulan PSM Makassar atas Persebaya menjadi 3-1

JAKARTA - PSM Makassar berhasil unggul 3-1 atas Persebaya Surabaya di babak pertama BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9). Gol Juku Eja dicetak Anco Jansen dan Yakob Sayuri. Sementara gol Bajul Ijo dicetak Jose Wilkson.

Laga berlangsung ketat sejak babak pertama dimulai. Kedua tim saling membuka peluang. Persebaya mendapat peluang emas lewat sepakan keras Syaifuddin di menit ke-5. Namun, kiper PSM Makassar berhasil mementalkan bola.

Baca juga: Preview PSM Vs Persebaya Surabaya: Juku Eja Incar Kemenagan Perdana

Sementara PSM Makassar, berhasil mendapat peluang lewat Yakob Sayuri di menit ke-10. Sayang, sundulan Yakob yang memanfaatkan umpan lambung Abdul Rahman melambung di atas mistar gawang Persebaya.

Bajul Ijo akhirnya berhasil unggul atas PSM Makassar 1-0 di menit ke-22. Gol Persebaya itu dicetak Jose Wilkson yang berhasil mencuri bola dari lini pertahanan PSM dan menyelesaikan dengan dingin.



Keunggulan Persebaya itu tak bertahan lama. PSM Makassar mendapat hadiah penalti dari aksi tackle yang dilakukan Arif Satria. Anco Jansen yang menjadi eksekutor, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca juga: Liga 1 Jelang PSM vs Persebaya: Milomir Seslija Incar Kemenangan Perdana

Di menit ke-37, Anco Jansen kembali mencetak gol dari posisi set piece, membuat PSM Makassar unggul 2-1. Tak berselang lama, giliran Yakob Sayuri yang membuat keunggulan PSM Makassar menjadi 3-1.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan yang tercipta.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!