Kalahkan Persebaya, PSM Naik ke Papan Atas Klasemen Liga 1

Sabtu, 18 September 2021 - 21:26 WIB
loading...
Kalahkan Persebaya, PSM Naik ke Papan Atas Klasemen Liga 1
Kiper PSM Makassar, Syaiful mencoba menepis bola yang mengarah ke pemain Persebaya, Sabtu (18/9). Foto: Persebaya
A A A
JAKARTA - PSM Makassar berhasil meraih kemenangan pertama di BRI Liga 1 2021/2022 usai unggul 3-1 atas Persebaya Surabaya, Sabtu (18/9). Kemenangan ini membawa Skuad Juku Eja naik ke papan atas klasemen sementara.

Laga antara PSM vs Persebaya petang tadi berlangsung ketat sejak babak pertama dimulai. Kedua tim saling membuka peluang. Persebaya mendapat peluang emas lewat sepakan keras Syaifuddin di menit ke-5. Namun, kiper PSM Makassar , Syaiful berhasil mementalkan bola.

Hasil Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya: Bajul Ijo Dihajar Juku Eja

Sementara PSM Makassar , mendapat peluang lewat Yakob Sayuri di menit ke-10. Sayang, sundulan Yakob yang memanfaatkan umpan lambung Abdul Rahman dari sisi kiri lapangan, melambung di atas mistar gawang Persebaya.

Serangan yang dibangun Bajul Ijo akhirnya mampu menjebol pertahanan PSM Makassar di menit ke-22. Adalah Jose Wilkson yang berhasil menyarangkan bola ke gawang PSM Makassar, membuat skor 1-0 untuk Persebaya.

Hanya saja, keunggulan Persebaya itu tak bertahan lama. PSM Makassar mendapat hadiah penalti dari tackle yang dilakukan Arif Satria. Anco Jansen yang menjadi eksekutor, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga: PSM MakassarPSM Makassar .

Tak berselang lama, giliran Yakob Sayuri yang berhasil membobol gawang Persebaya. PSM Makassar unggul 3-1.

Memasuki babak kedua, Persebaya berupaya memangkas ketertinggalan dengan menciptakan beberapa peluang. Salah satunya lewat sundulan Arif Satria di menit ke-54. Namun, kiper PSM Makassar kembali berhasil mengamankan gawangnya.

Baca Juga: PSM Makassar

Lihat Juga: Makassar Cycling Club Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)