Indah Putri Indriani Hadiri Pesta Panen di Desa Leboni

Minggu, 19 September 2021 - 11:21 WIB
loading...
Indah Putri Indriani Hadiri Pesta Panen di Desa Leboni
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat menghadiri pesta panen di Desa Leboni, Kecamatan Rampi. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) menghadiri pesta panen masyarakat di Desa Leboni, Kecamatan Rampi, Kabupaten Luwu Utara , Jumat (17/9/2021).

Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan hasil panen kali ini patut disyukuri. "Tak henti-hentinya, mari kita selalu mengucap syukur kepada sang pencipta, meskipun di masa pandemi hasil lahan pertanian kita melimpah," ujarnya.



Menurut dia, hasil panen tersebut lebih dari cukup untuk menjadi konsumsi sehari-hari sehingga dapat juga dijual untuk meningkatkan perekonomian keluarga. Terlebih, peminat beras dari wilayah Rampi cukup banyak karena terkenal organik atau tanpa pestisida.

Tak hanya itu, Indah juga menyebut capai hasil panen tersebut juga tidak terlepas dari sinergitas semua elemen masyarakat dan pemerintah.

“Mari kita jaga bersama harmonisasi ini, untuk kemajuan daerah kita yang tercinta. Terima kasih kepada masyarakat Rampi yang telah mengundang kami, semoga panen selanjutnya terus berlimpah yang tentu bermuara pada kesejahteraan masyarakat," tutur Indah.



Camat Rampi, Suryadi mengatakan, pesta panen tersebut digelar sebagai bentuk syukur atas hasil yang melimpah. "Alhamdulillah panen tahun ini melimpah, semoga menjadi kerberkahan bagi masyarakat Rampi khusunya masyarakat Desa Leboni," ujarnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)