Wisata Bernuansa Eropa Bakal Dihadirkan di Kota Malino

Minggu, 19 September 2021 - 19:39 WIB
loading...
A A A


"Kampoeng Eropa ini ada beberapa yang akan dibangun. Ada 9 villa, itu untuk penginapan, ada spot-spot foto dan juga ada resto. Selain itu ada ikon-ikonnya disini seperti menara Eiffel, ada kincir angin dari Belanda. Trus akan ada spot foto santorininya," ungkapnya.

Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam yang juga turut melakukan peletakan pertama mengatakan, nantinya untuk bisa merasakan sensasi dan foto di beberapa ikon negara di Eropa, tidak perlu lagi ke luar negeri.

"Kita tidak perlu lagi ke Eropa untuk melihat kincir angin di Belanda dan Menara Eiffel di Prancis dan beberapa beberapa ikon negara Eropa lainnya," ujarnya.



Olehnya itu, Irjen Pol Merdisyam juga berharap kedepan kawasan wisata Malino khususnya Kampoeng Eropa bisa ditata dengan baik agar dapat memajukan pariwisata di Kabupaten Gowa .

"Konsep penataan wisata yang baik, kalau ini bisa ditata dengan baik maka ini akan menjadi destinasi wisata yang menjadi tujuan bukan hanya masyarakat Sulawesi Selatan tapi juga Indonesia secara Nasional," tandasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)