Karateka Luwu Latihan Bersama Jelang Pra Porporv Sulsel

Minggu, 19 September 2021 - 21:14 WIB
loading...
Karateka Luwu Latihan Bersama Jelang Pra Porporv Sulsel
Karateka Luwu menggelar latihan bersama jelang pelaksanaan Pra Porprov Sulsel. Foto: Istimewa
A A A
LUWU - Atlet Karate Luwu dari Karate-Do Gojukai menggelar latihan bersama di Tribun Lapangan Andi Djemma dan Dojo masing-masing di Belopa, Sabtu dan Minggu, (19/9/2021).

Latihan bersama ini sebagai bentuk persiapan para atlet atau karateka Gojukai dalam menyambut seleksi atlet yang akan turun dalam ajang Pra Porprov dalam waktu dekat.



Hadir dalam latihan bersama ini, seluruh Dojo Karate-Do Gojukai di Kabupaten Luwu, Ketua Gojukai Luwu, Sulkifli, Komisi Teknik Gojukai, Jun Shidoin Annur Halidi, Sekretaris Umum Forki, Chaeruddin dan pelatih atau Guru Gojuai pemegang sabuk Dan III, Shidoin, Asdar.

Ketua Gojukai Luwu, Sulkifli mendorong seluruh karate Gojukai mulai mempersiapkan diri dan meningkatkan porsi latihan.

"Persiapan diri kalian latihannya lebih rutin, tingkatkan volume latihan dan harus bertekad untuk membawa Luwu juara dan harus juara umum. Saya mohon pelatih dan pengurus dikawal terus sampai mencapai prestasi yang dicapai," ujarnya.

Lanjut Sulkifli agenda hari ini adalah agenda yang langka. "Karena meski kita biasa latihan bersama, hari ini hadir di tengah-tengah kita Sensei Willy, selaku orang tua Gojukai di Luwu Raya ," ujarnya.

Di hadapan karateka Gojukai, Sulkifli, menyampaikan bergabung di keluarga besar Gojukai sudah tepat karena aliran Goju di Sulsel sangat dikenal dan merupakan keluarga karate terbesar di Sulsel.



"Gojukai di Sulsel cukup dikenal. Dari sisi kemajuan kita banyak senior-senior kita berhasil berangkat dari organisasi gojukai," katanya.

"Termasuk saya, ada manfaat positif saya ambil sampai saat ini, duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Luwu juga karena dukungan dan silaturrahmi dari Gojukai yang tetap terjaga dari beberapa puluh tahun silam," lanjutnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)