Aliyah Mustika Ilham dan LMP Sulsel Salurkan 1.000 Vaksin untuk Warga Makassar

Senin, 20 September 2021 - 09:58 WIB
loading...
Aliyah Mustika Ilham dan LMP Sulsel Salurkan 1.000 Vaksin untuk Warga Makassar
Anggota DPR Ri Aliyah Mustik Ilham dan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel periode 2010-2015 Ilham Arief Sirajuddin meninjai pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Makassar, Minggu (19/09/2021). Kegiatan yang digelar di Balai Prajurit Jenderal M Yusuf itu menyiapkan 1.000 vaksin.

Ketua LMP, Irwan Adnan menyampaikan vaksinasi difasilitasi oleh anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham dan Anggota DPRD Kota Makassar Rezki.

"Mereka berdua dari Fraksi Partai Demokrat, yang menyasar masyarakat umum untuk membantu program pemerintah dalam meningkatkan imun masyarakat, dalam masa pandemi Covid-19," ujarnya.



Selepas kegiatan vaksinasi, dilakukan juga pembagian sembako di maskar Laskar Merah Putih Sulsel.

Sementara itu, Aliyah Mustika Ilham di kesempatan yang sama menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan semua pihak dalam upaya menyukseskan program vaksinasi Kementerian Kesehatan RI.

"Ayo vaksin untuk Indonesia sehat, vaksin aman dan halal," ujarnya.



Hal senada diungkapkan Rezki Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Demokrat. Dia menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan Aliyah Mustika Ilham, kembali menghadirkan 1.000 vaksin bagi masyarakat Makassar.

"Banyak konstituen saya yang belum vaksin, sehingga banyak yang mendaftar dalam kegiatan vaksinasi ini. Program vaksin yang disponsori oleh Ibu Aliyah Mustika Ilham, sangat membantu kami," tuturnya.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Ilham Arief Sirajuddin, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel periode 2010-2015.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)