Legislator Sulsel Serahkan Bantuan untuk Korban Terkena Puting Beliung

Senin, 20 September 2021 - 15:13 WIB
loading...
Legislator Sulsel Serahkan Bantuan untuk Korban Terkena Puting Beliung
Legislator Sulsel Desy Susanty Sutomo menyerahkan bantuan kepada kepala keluarga yang tertimpa musibah bencana alam angin puting beliung, di Desa Botto, Kecamatan Takalalla, Wajo. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anggota DPRD Sulsel , Desy Susanty Sutomo menyerahkan bantuan kepada kepala keluarga yang tertimpa musibah bencana alam angin puting beliung, di Desa Botto, Kecamatan Takalalla, Wajo.

Desy memberikan berbagai bantuan. Mulai seng untuk perbaikan atap rumah, serta air mineral untuk mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung.



"Saya sebagai wakil rakyat harus ada di tengah masyarakat saat ada musibah dengan melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat, agar cepat memberikan bantuan," katanya.

Legislator Dapil Wajo ini menuturkan, kehadirannya merupakan bentuk kepedulian kader Nasdem di tengah masyarakat yang tertimpa musibah.

"Bahwa ini adalah perwujudan visi misi kemanusiaan yang selalu ditekankan oleh Rusdi Masse selakubketua Nasdem Sulawesi Selatan," jelasnya.

Anggota Fraksi Nasdem DPRD Sulsel ini, bahkan sebelumnya mengawal langsung bantuan pemerintah Provinsi Sulsel dari Makassar ke Wajo. Ia ingin memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan baik.

"Adapun bantuan yang diberikan oleh Pemprov diantaranya kasur, tikar, makanan siap saji, perlengkapan anak dan perempuan. Ini telah disalurkan kepada 50 rumah yang tertimpa musibah bencana angin puting beliung," ujarnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)