Bupati Pangkep Lepas Atlet dan Pelatih Betanding di PON Papua

Senin, 20 September 2021 - 17:50 WIB
loading...
Bupati Pangkep Lepas Atlet dan Pelatih Betanding di PON Papua
Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL), melepas keberangkatan atlet dan pelatih yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Senin (20/9/2021). Foto: Sindonews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Sebanyak sembilan orang atlet dan pelatih asal Kabupaten Pangkep dilepas untuk bertanding di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua yang mulai digelar.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL), melepas keberangkatan atlet dan pelatih yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep , Senin (20/9/2021).



Bupati MYL menyampaikan, selamat dan sukses kepada atlet dan pelatih yang mewakili Tim PON Sulsel yang akan bertanding di PON Papua .

Ia juga yakin para atlet dan pelatih menorehkan prestasi terbaik pada PON nanti. Pasalnya, atlet dan pelatih ini adalah orang-orang yang telah berpengalaman mengikuti event daerah hingga nasional.

"Saya yakin kalian telah melalui banyak latihan dan perlombaan. Tentu, itu menjadi bekal nantinya," katanya.

Diketahui Kabupaten Pangkep mengirim atlet dan pelatih untuk memperkuat kontingen Sulsel Nurasriani,Satriani, Rislan Mannan, Fikri tampil di cabang olahraga Judo. Kemudia Syaharul Ramadan atlet panjat tebing, Kamaruddin atlet Hockey, Ardiansyah Usman atlet sepak bola, Selpian Usman Petanque, dan dua orang pelatih, Karya Djusaib pelatih Judo dan A Fachruddin Kadir pelatih panjang tebing.

MYL mengucapkan selamat atas terpilihnya para atlet yang memperkuat kontingen Sulsel di PON Papua nanti. "Saat berlomba bukan hanya orang tua yang senang. Tapi juga saya selaku bupati dan seluruh masyarakat Pangkep bangga," ujarnya.



Mantan Ketua DPRD itu juga mengatakan, ia akan selalu membantu dan memberi perhatian kepada atlet. Salah satunya, melalui program jaminan sosial. Nama-nama atlet yang ikut Porda akan diikutkan kepesertaan jaminan sosial.

Selain itu, ia juga telah berkoordinasi dengan pemerintah dan orang Pangkep yang ada di Papua. Menyampaikan, jika ada atlet dan pelatih dari Pangkep yang berlaga pada PON Papua .
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)