TOPIK TERPOPULER

Bupati Pangkep Lepas Atlet dan Pelatih Betanding di PON Papua

Muhammad Subhan
Bupati Pangkep Lepas Atlet dan Pelatih Betanding di PON Papua
Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL), melepas keberangkatan atlet dan pelatih yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Senin (20/9/2021). Foto: Sindonews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Sebanyak sembilan orang atlet dan pelatih asal Kabupaten Pangkep dilepas untuk bertanding di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua yang mulai digelar.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL), melepas keberangkatan atlet dan pelatih yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Senin (20/9/2021).

Baca Juga: Jelang PON Papua, Ancaman Penyakit Malaria Perlu Diwaspadai

Bupati MYL menyampaikan, selamat dan sukses kepada atlet dan pelatih yang mewakili Tim PON Sulsel yang akan bertanding di PON Papua.

Ia juga yakin para atlet dan pelatih menorehkan prestasi terbaik pada PON nanti. Pasalnya, atlet dan pelatih ini adalah orang-orang yang telah berpengalaman mengikuti event daerah hingga nasional.



"Saya yakin kalian telah melalui banyak latihan dan perlombaan. Tentu, itu menjadi bekal nantinya," katanya.

Diketahui Kabupaten Pangkep mengirim atlet dan pelatih untuk memperkuat kontingen Sulsel Nurasriani,Satriani, Rislan Mannan, Fikri tampil di cabang olahraga Judo. Kemudia Syaharul Ramadan atlet panjat tebing, Kamaruddin atlet Hockey, Ardiansyah Usman atlet sepak bola, Selpian Usman Petanque, dan dua orang pelatih, Karya Djusaib pelatih Judo dan A Fachruddin Kadir pelatih panjang tebing.

MYL mengucapkan selamat atas terpilihnya para atlet yang memperkuat kontingen Sulsel di PON Papua nanti. "Saat berlomba bukan hanya orang tua yang senang. Tapi juga saya selaku bupati dan seluruh masyarakat Pangkep bangga," ujarnya.

Baca Juga: TNI-POLRI Pastikan Pengamanan Pelaksanaan PON Papua



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!