TOPIK TERPOPULER

Taufan Pawe Minta Muslimin Bando Ajak Putranya Gabung Golkar

Muhaimin Sunusi
Taufan Pawe Minta Muslimin Bando Ajak Putranya Gabung Golkar
Taufan Pewe menyerahkan bendera Partai Golkar kepada Muslimin Bando yang kembali terpilih sebagai Ketua Golkar Enrekang untuk periode ketiga, Senin (21/9). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Muslimin Bando (MB) resmi kembali memimpin Golkar Enrekang untuk periode ketiganya. Mendapat diskresi dari DPP, dia berhasil melenggang mulus menjadi ketua dalam musyawarah daerah (musda) DPD II.

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) mendorong Muslimin Bando agar bisa mengajak putranya, Mitra Fakhruddin agar bergabung ke Golkar. Saat ini Mitra merupakan anggota DPR RI Fraksi PAN. "Pak Mitra itu hanya dipinjam partai lain. Yakin saja nanti (Mitra) kembali lagi ke Golkar," ucapnya.

Baca juga: Legislator Sulsel Serahkan Bantuan untuk Korban Terkena Puting Beliung

Wali Kota Parepare ini memberi target tinggi kepada Muslimin Bando untuk bisa mengembalikan kejayaan Partai Golkar. Taufan mendorong Muslimin Bando agar mampu memenangkan pemilihan legislatif mendatang.

Saat ini, Golkar Enrekang hanya memiliki enam kursi di parlemen. Taufan ingin di bawah kendali Muslimin, Golkar mampu meraih sepuluh kursi pada 2024.



Baca juga: Baru Terpilih, Kalfin Allotodang Segera Gelar Pra Porprov di Toraja

"Setelah mendengar sambutan Pak Muslimin Bando dalam kapasitas sebagai Bupati Enrekang, saya tambah yakin jika tidak sulit meraih sepuluh kursi di pileg 2024," tandasnya.

Menurut Taufan, bupati, wakil bupati, dan ketua DPRD mendatang harus kader Golkar. Taufan pun sangat yakin jika bupati Enrekang dua periode itu mampu melakukannya.

"Bupati dan wakil bupati Enrekang mendatang juga harus orang Golkar, dan saya rasa Pak Muslimin Bando bisa mewujudkannya. Tentu dengan bantuan dan kerja sama semua elemen Golkar di Enrekang," paparnya.



(luq)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!