Pavard Mimpikan Bisa Treble Winner Bersama Bayern Munich

Senin, 01 Juni 2020 - 10:49 WIB
loading...
Pavard Mimpikan Bisa Treble Winner Bersama Bayern Munich
Bek Bayer Munich Benjamin Pavard (tengah) berharap bisa treble winner bersama timnya. Foto: IG Benjamin Pavard
A A A
MUNICH - Bek Bayern Munich Benjamin Pavard berharap bisa memenangkan Liga Champions untuk menyegel treble musim ini.

Itu setelah tim asuhan Hansi Flick berada di jalur untuk memenangkan Bundesliga dan berada di semi-final DFB-Pokal, sementara mereka juga berada di 16 besar Liga Champions .

Pavard, yang baru saja tiba di Bayern dari Stuttgart musim ini, mengatakan dia sedang mengincar treble.

"Kami memiliki skuad yang sangat bagus, kami tampil baik di piala dan di Bundesliga," kata pemain internasional Prancis itu kepada beIN SPORTS, Minggu, (31/05/2020).

Baca Juga: Forlan Prediksi Atletico Madrid Bakal Juara Liga Champions

"Kita harus terus seperti ini. Bayern harus memenangkan kejuaraan dan piala setiap tahun. Dan Liga Champions , kami memimpikannya dan kami ingin membuat treble," lanjutnya.

Sementara Pavard telah memainkan 39 pertandingan musim ini, Bayern dilaporkan mencari bek kanan dan berencana untuk menggunakan pemain Prancis itu di pusat pertahanan dalam jangka panjang.

Mantan pemain Lille itu mengatakan, dia fokus pada memenangkan gelar bersama Bayern meski berbicara tentang posisinya.

"Saya menandatangani kontrak selama lima tahun di Bayern , saya memainkan pertandingan saya, saya tampil dan saya akan melakukan segalanya untuk meningkatkan lebih lanjut. Dan saya ingin memenangkan banyak gelar," kata Pavard.

"Saya belum tahu apa yang akan terjadi di masa depan, kita tahu bahwa dalam sepakbola itu bisa berjalan sangat cepat, tetapi saya tidak banyak bertanya pada diri sendiri," jelas dia.

Bayern unggul tujuh poin di klasemen Bundesliga, sementara mereka mengklaim menang 3-0 atas Chelsea pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions sebelum musim ditangguhkan karena pandemi coronavirus.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)