Grab dan Astra Motor Sulsel Kolaborasi Hadirkan GrabBike 150

Selasa, 21 September 2021 - 17:42 WIB
loading...
Grab dan Astra Motor Sulsel Kolaborasi Hadirkan GrabBike 150
Peluncuran layanan GrabBike 150 di kantor main dealer Asmo Sulsel Jalan Sultan Alauddin No 57, Selasa (21/9). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) berkolaborasi dengan Grab Makassar menghadirkan GrabBike 150. Ini adalah layanan terbaru Grab bagi konsumen di Kota Makassar yang ingin merasakan menggunakan GrabBike dengan motor Honda 150cc.

Peluncuran layanan GrabBike 150 itu digelar di kantor main dealer Asmo Sulsel Jalan Sultan Alauddin No 57, Selasa (21/9). Pada kegiatan itu, juga dilakukan penyerahan kunci Honda ADV150 secara simbolis oleh Manager Marketing Asmo area Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi kepada Director of East Indonesia Grab Indonesia, Halim Wijaya.

Baca Juga: Asmo Sulsel
Manager Marketing, Asmo Sulsel area Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, kolaborasi ini diharapkan membawa dampak positif, terutama untuk pecinta sepeda motor Honda dan juga penikmat layanan Grab.

Baca Juga: Astra Motor Sulsel
Pada kesempatan yang sama, Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya mengatakan layanan GrabBike 150 ini merupakan terobosan baru untuk kenyamanan penumpang dan juga mitra pengemudi.

Baca juga:Peduli Gempa Sulbar, Astra Motor Sulsel Salurkan Bantuan

Halim mengaku, pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Honda untuk dapat menghadirkan solusi inovatif yang dapat mendukung mobilitas harian masyarakat di Makassar. Melalui kerja sama ini, Grab dapat menjawab kebutuhan penumpang yang ingin memilih opsi berkendara dengan armada GrabBike yang lebih luas, baik dari tempat duduk maupun bagasinya yang dapat menampung barang yang lebih banyak.

"Layanan ini juga tetap menghadirkan mitra pengemudi terbaik, sama dengan seluruh layanan Grab, untuk menjamin keamanan para penumpang kami. Harapannya, inovasi ini dapat menjadi salah satu pilihan masyarakat Makassar dalam pengalaman berkendara yang semakin nyaman," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)