TOPIK TERPOPULER

Grab dan Astra Motor Sulsel Kolaborasi Hadirkan GrabBike 150

Marhawanti Sehe
Grab dan Astra Motor Sulsel Kolaborasi Hadirkan GrabBike 150
Peluncuran layanan GrabBike 150 di kantor main dealer Asmo Sulsel Jalan Sultan Alauddin No 57, Selasa (21/9). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) berkolaborasi dengan Grab Makassar menghadirkan GrabBike 150. Ini adalah layanan terbaru Grab bagi konsumen di Kota Makassar yang ingin merasakan menggunakan GrabBike dengan motor Honda 150cc.

Peluncuran layanan GrabBike 150 itu digelar di kantor main dealer Asmo Sulsel Jalan Sultan Alauddin No 57, Selasa (21/9). Pada kegiatan itu, juga dilakukan penyerahan kunci Honda ADV150 secara simbolis oleh Manager Marketing Asmo area Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi kepada Director of East Indonesia Grab Indonesia, Halim Wijaya.

Baca juga: Harpelnas 2021, Manajemen Asmo Sulsel Terjun Langsung Bagikan Sembako

Prosesi launching disiarkan secara live di ofisial Instagram Hondajagoanku dan Grabmakassar.id. Hadir pula dalam launching itu selebgram, Irene Lintong.

Dalam program ini, Asmo Sulsel memberi kontribusi penuh untuk menjaga kenyamanan mitra pengemudi dan penumpang, dengan fasilitas servis rutin dan rekomendasi spare part. Selain itu, Asmo Sulsel juga memberi edukasi #Cari_Aman secara berkala kepada mitra pengemudi GrabBike 150 agar bisa berkendara secara aman.



Manager Marketing, Asmo Sulsel area Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, kolaborasi ini diharapkan membawa dampak positif, terutama untuk pecinta sepeda motor Honda dan juga penikmat layanan Grab.

Baca juga: Astra Motor Sulsel Gelar Kompetisi Karya Tulis AHM Best Student 2021

Kerja sama itu kata dia, tercipta karena Honda dan Grab punya tekad yang sama, yaitu memberi pelayanan prima kepada konsumen dan juga mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Setelah beberapa waktu lalu, Honda dan Grab juga sudah melakukan kerja sama, mulai peremajaan kendaraan mitra pengemudi Grab, edukasi safety riding, dan program Tanggung Jawab Sosial atau Social Corporate Responcibility (CSR).

"Kali ini kami kembali berkolaborasi dengan tajuk GrabBike 150 yang menghadirkan layanan dengan fitur unggulan yang disematkan di sepeda motor Honda di kelas 150cc seperti bagasi yang luas, suspense yang nyaman, serta jok motor yang lebih luas," ungkapnya.



(luq)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!