TOPIK TERPOPULER

Milesmotoproject Kolaborasi Dinkes Sulsel Salurkan 1.000 Vaksin

Marhawanti Sehe
Milesmotoproject Kolaborasi Dinkes Sulsel Salurkan 1.000 Vaksin
Komunitas penggiat otomotif di Kota Makassar, Milesmotoproject kembali menggelar vaksinasi Covid-19 di Hotel La Macca Pettarani, Senin (20/9/2021). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Komunitas penggiat otomotif di Kota Makassar, Milesmotoproject kembali menggelar vaksinasi Covid-19 di Hotel La Macca Pettarani, Senin (20/9/2021). Kegiatan yang berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan ini sukses menyalurkan 1.000 dosis vaksin.

Ketua Milesmotoproject, Nibraas Rezwa mengatakan, dalam vaksinasi tersebut tidak hanya melayani vaksinasi dosis pertama tapi juga kedua dengan jenis Vaksin Sinovac. "Target kami adalah kalangan milenial, tapi saat pelaksanaan sangat antusias semua umur memadati lokasi vaksinasi," jelasnya.

Kegiatan yang juga bekerja sama dengan Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PAN Ashabul Kahfi itu, sebagai salah satu upaya Milesmotoproject untuk turut berperan dalam mempercepat pencapaian target herd immunity atau kekebalan kelompok di Kota Makassar.

"Kami membuat vaksinasi ini untuk mendukung pemerintah dalam mengatasi wabah Covid-19. Semoga acara ini berdampak positif untuk semua masyarakat , pandemi ini cepat berlalu dan Indonesia bisa cepat pulih kembali," pungkas Dewa, sapaan akrabnya.

Sebagai informasi, Milesmotoproject merupakan komunitas yang tidak hanya fokus dalam melaksanakan aktivitas di bidang otomotif tapi juga aksi sosial. Salah satunya adalah vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung terciptanya herd immunity di Kota Makassar.





(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!