IKA Hukum Unhas se-Jabodetabek Dukung Prof Farida Jadi Rektor

Rabu, 22 September 2021 - 07:51 WIB
loading...
IKA Hukum Unhas se-Jabodetabek Dukung Prof Farida Jadi Rektor
IKA Hukum Unhas se-Jabodetabek memberikan dukungan kepada Prof Farida Patittingi untuk menjadi Rektor Unhas, dalam pertemuan di Jakarta, Selasa (21/9) malam. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Ikatan Kelurga Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) se-Jabodetabek menyatakan dukungan kepada Prof Farida Patittingi untuk menduduki jabatan Rektor Unhas .

Pernyataan dukungan diberikan dalam acara silaturahmi IKA Hukum Unhas dengan Prof Farida yang digelar di Daima Noorwod Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (21/9) malam. Silaturahmi ini dihadiri oleh puluhan alumni Fakultas Hukum Unhas yang tengah berkarir di Jakarta.



Ketua IKA Hukum Unhas se-Jabodetabek, Imran Nating, mengungkapkan dukungan yang diberikan oleh para alumni kepada Prof Farida bukan hanya karena ikatan emosional. Tapi melihat secara obyektif terhadap kemampuan Prof Farida untuk membawa Unhas lebih baik pada masa depan.

"Kami percaya, di bawah kepemimpinan Prof Farida maka Unhas di masa datang akan lebih berkembang," kata Imran, dalam keterangan persnya, Rabu (22/9).

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menyebutkan, sejauh ini kalangan alumni terus memantau dan melihat capaian khususnya yang diraih Fakultas Hukum Unhas di bawah kendali Prof Farida.

"Secara perkembangan akademis maupun fasilitas di Fakultas Hukum Unhas makin berkembang dan baik. Ini secara kasat mata bisa jadi acuan awal kelayakan Prof Farida memimpin Unhas . Tidak ada keraguan untuk mendukung menjadi Rektor Unhas selanjutnya," urainya.

Baca Juga: Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes Prof Abdul Kadir Daftar Calon Rektor Unhas

Di sisi lain, Imran menyebutkan kalau jaringan nasional maupun internasional yang dimiliki oleh Prof Farida sangat memenuhi kapasitas untuk menjadi Rektor Universitas Hasanuddin .

"Kami selaku ketua dan warga IKA Fakultas Hukum Unhas se-Jabodetabek akan mendukung Prof Farida dengan segala sumber daya dan jaringan yang dimiliki oleh warga IKA Hukum se-Jabodetabek menuju kursi Rektor Unhas ," terang Imran yang didampingi salah satu alumni FH Unhas, Muhammad Arsyad.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4908 seconds (0.1#10.140)