Polsek Daha Selatan Kalsel Diserang, Polisi Temukan Atribut ISIS

Senin, 01 Juni 2020 - 13:02 WIB
loading...
Polsek Daha Selatan Kalsel Diserang, Polisi Temukan Atribut ISIS
Sejumlah barang bukti yang ditemukan di Polsek Daha Selatan, Kalimantan Selatan. Foto: Istimewa
A A A
HULU SUNGAI SELATAN - Aparat kepolisian menemukan atribut ISIS pada penyerangan , Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan yang diserang oleh gerombolan orang tak dikenal (OTK) bersenjatakan samurai.

Serangan pada Senin (1/6/2020) dini hari itu berlangsung sekitar pukul 02.15 itu mengakibatkan Brigadir Leonardo meninggal dunia karena terkena sabetan samurai.

Selain itu mobil patroli Polsek Daha Selatan dibakar oleh OTK yang diduga simpatisan ISIS. Seusai penyerangan, petugas menemukan bendera ISIS yang diduga dibawa oleh OTK tersebut saat penyerangan.

Informasi yang didapat SINDOnews, dua pelaku datang dan langsung menyerang anggota polisi yang sedang berjaga dengan pedang samurai ke ruangan SPKT Polsek Daha Selatan. Seorang pelaku lainnya membakar mobil patroli.

Saat dikonfirmasi SINDOnews, Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol M Rifai membenarkan peristiwa penyerangan tersebut. "Kejadiannya betul, mohon waktu kami masih di TKP untuk pendalaman," katanya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3379 seconds (0.1#10.140)