WAGs Belanda ikut unjuk gigi

Kamis, 14 Juni 2012 - 22:21 WIB
WAGs Belanda ikut unjuk gigi
WAGs Belanda ikut unjuk gigi
A A A
Sindonews.com - Wajah cantik para gadis negeri kincir dalam perjalanan pesawat terbang dari Amsterdam ke kota Kharkiv tampak dalam foto yang diunggah istri Rafael van Der Vart, Sylvie. Kehadiran para istri dan kekasih (WAGs) Belanda itu menunjukkan kalau mereka tidak mau kalah menonjol dari WAGs lainnya dalam turnamen Piala Eropa 2012.

Foto yang diunggah Sylvie tersebut seperti dilaporkan goal, sedang dalam pesawat sebelum laga Belanda kontra Jerman dimainkan di Stadion Metalist. Dukungan beberapa istri dan kekasih penggawa tim Belanda itu memang bermaksud untuk berada lebih dekat dengan pertandingan yang akhirnya berakhir dengan kekalahan Belanda 2-1 atas Jerman.

Foto tersebut menunjukkan WAGs belanda menjadi bagian untuk mendukung Der Oranje. Tentu saja, ketika tiba di tribun VIP, para wanita tersebut menarik perhatian banyak penonton dan juru kamera berusaha mengabadikan momen mereka selama berada di Stadion Metalist.

Nyonya van der Vaart tampak paling ramah menyapa penonton yang hadir di stadion. Maklum, di antara WAGS, kehadiran istri gelandang Rafael van Der Vart itu yang paling bersemangat untuk menyaksikan langsung laga tim besutan Bert van Marwijk.

Sylvie pun berhasil meredakan setiap ketengangan antara pendukung Belanda-Jerman yang memang dikenal sangat fanatik. Istri wakil kapten Belanda itu pantas menjadi pusat perhatian ketimbang di antara Andra van Bommel, Bouchra van Persie, Bernadien Eillert dan Winoah de Jong.

Dalam kesempatan itu Sylvie sempat berfoto bareng pendukugn Jerman dan memberikan tanda tangan. Ketengana dua tim musuh bebuyutan di lapangan pun begitu cair dengan kehadiran mereka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6290 seconds (0.1#10.140)