Tepat Waktu Pendataan Keluarga, Pemkab Pangkep Diganjar Penghargaan

Rabu, 22 September 2021 - 20:32 WIB
loading...
Tepat Waktu Pendataan Keluarga, Pemkab Pangkep Diganjar Penghargaan
Pangkep menjadi salah satu kabupaten yang berprestasi dalam pendataan keluarga. Foto: Ilustrasi
A A A
PANGKEP - Pemerintah Kabupaten Pangkep menerima penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI. Piagam diberikan atas capaian pendataan keluarga dengan capaian 100% tepat waktu, 1 April sampai 31 Mei 2021.

Piagam penghargaan diserahkan Deputi Bidang Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan (Lalitbang) BKKBN RI, Prof M Rizal Damanik kepada Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) di ruang kerja Bupati Pangkep, Selasa (21/9/2021).

, menyampaikan terima kasih kepada BKKBN RI atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Pangkep. Ia juga memberikan apresiasi kepada jajarannya, yang telah berhasil melakukan pendataan sehingga berbuah penghargaan.

Baca Juga: DPRD Pangkep
"Mengapa demikian, itu dikarenakan Pangkep memiliki wilayah yang biasa disebut tiga dimensi. Sehingga data yang harus betul-betul kontinu dalam pengelolaannya, Karena apabila terlambat bisa mengakibatkan tidak sinkronnya roda pemerintahan dengan penerapan di masyarakat. Makanya, saya seringkali memeriksa dan mengingatkan ke OPD dan kecamatan tiap kali saya berkunjung," paparnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3565 seconds (0.1#10.140)