Percepat Herd Immunity, MNC Peduli Dukung Desa Cipanas Cianjur Gelar Vaksin untuk Warga

Rabu, 22 September 2021 - 21:37 WIB
loading...
Percepat Herd Immunity, MNC Peduli Dukung Desa Cipanas Cianjur Gelar Vaksin untuk Warga
MNC Peduli mendukung vaksinasi untuk warga Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (22/9/2021). Foto/MNC Media
A A A
CIANJUR - Saat ini kasus COVID-19 memang telah menurun, namun herd immunity tetap harus dibentuk agar Indonesia segera terbebas dari pandemi.

Hal inilah yang mendorong Desa Cipanas bersama Dinkes Kabupaten Cianjur, Puskesmas Cipanas dan MNC Peduli melaksanakan v aksinasi untuk warga Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Rabu (22/9/2021).



Kegiatan vaksinasi ini merupakan dukungan dan kepedulian terhadap penanganan COVID-19. Dengan vaksinasi diharapkan warga Cipanas mendapatkan kekebalan tubuh terhadap virus dan terhindar dari resiko gejala berat apabila terpapar COVID-19.

Warga Desa Cipanas terlihat antusias dalam mendapatkan vaksin berjenis Sinovac ini. Walaupun ramai, namun kegiatan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Camat Cipanas, Latief Ridwan mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas dukungannya dalam kegiatan vaksinasi ini. “Mudah-mudahan dengan adanya MNC Peduli masyarakat Cipanas lebih paham, lebih mengerti makna dan fungsi dari vaksin,” ucapnya.

Baca Juga: mncpeduli.org.

Lihat Juga: Ilmuwan Ungkap Bahasa yang Digunakan Manusia Purba
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)