Vaksinasi Covid-19 di Jaksel, Warga Dapat Bantuan Paket Sembako

Rabu, 22 September 2021 - 22:24 WIB
loading...
Vaksinasi Covid-19 di Jaksel, Warga Dapat Bantuan Paket Sembako
Seorang warga tengah mengikuti vaksinasi Covid-19. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kosgoro 1957 DKI Jakarta memberikan bantuan paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah. Paket sembako itu untuk diteruskan kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Paket sembako itu juga diserahkan langsung oleh Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Syafi Djohan kepada Azis, tujuannya untuk meringankan beban warga peserta vaksinasi yang mengalami tekanan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Bantuan sembako ini merupakan aksi kemanusiaan kepada warga peserta vaksinasi yang membutuhkan, sekaligus menyampakkan pentingnya vaksinasi bagi kesehatan masyarakat," kata Syafi Djohan dalam keterangannya di Jakarta, Senin (20/09/2021).

Syafi mengatakan, percepatan vaksinasi menjadi prioritas yang perlu dicapai untuk mencapai kekebalan kelompok. Dia mengajak masyarakat untuk gotong royong mendukung program vaksinasi nasional karena efeknya sangat baik untuk Indonesia ke depan.

“Vaksinasi akan berdampak pada kesehatan masyarakat dan juga baik dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang mengalami tekanan akibat pembatasan mobilisasi,” kata dia.

Sementara itu, Kombes Pol Azis Andriansyah menyambut baik pemberian paket sembako ini dan akan meneruskannya langsung kepada peserta vaksinasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)