Wakil Wali Kota Parepare Apresiasi Vaksinasi Merdeka di Umpar

Kamis, 23 September 2021 - 07:12 WIB
loading...
Wakil Wali Kota Parepare Apresiasi Vaksinasi Merdeka di Umpar
Vaksinasi Merdeka yang digelar serentak di seluruh Indonesia, ikut dilaksanakan di Parepare, yang dipusatkan di Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar), Rabu (22/9/2021). Foto: Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Vaksinasi Merdeka yang digelar serentak di seluruh Indonesia, ikut dilaksanakan di Parepare, yang dipusatkan di Universitas Muhammadiyah Parepare ( Umpar ) mendapat pujian dari Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, yang hadir menyaksikan kegiatan tersebut, Rabu (22/9/2021).

Pangerang mengapresiasi sinergi Polri dan mahasiswa hingga vaksinasi merdeka serentak dapat terlaksana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Vaksinasi merdeka yang dilaksanakan Umpar, kata Pangerang, merupakan sebuah kemajuan yang dapat menjadi teladan, khususnya bagi mahasiswa yang ada di Parepare.



"Vaksinasi di lingkungan kampus, memberikan dorongan yang kuat menjadi contoh yang sangat baik, difasilitasi oleh TNI/Polri,” kata Pangerang.

Pemerintah, tambah Pangerang, juga berharap agar seluruh masyarakat yang belum divaksin, agar tergerak untuk turut menyukseskan program vaksinasi pemerintah, sehingga bisa melindungi diri, keluarga dan masyarakat, serta membantu pencapaian target kekebalan kelompok.



Sementara Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Chuzaini Andi Patoppoi, yang turut memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi mengatakan, kegiatan diikuti pelajar, mahasiswa dan kalangan umum.

Pihaknya, kata Chuzaini, turut mengimbau masyarakat, agar tetap disiplin dalam menerapkan prokes, meski telah divaksin.

"Jadikan prokes sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari, sehingga memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Gunakan masker, juga tetap jaga jarak, dan mencuci tangan," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6529 seconds (0.1#10.140)