TOPIK TERPOPULER

Wali Kota Palopo Serukan Jaga Nilai-nilai Pancasila

Chaeruddin
Wali Kota Palopo Serukan Jaga Nilai-nilai Pancasila
Wali Kota Palopo saat mengikuti peringatan Harla Pancasila. Foto: Sindonews/Chaeruddin

PALOPO - Pemerintah Kota Palopo melaksanakan Peringatan hari lahirnya Pancasila, 1 Juni 2020 dengan suasana berbeda dari tahun-tahun sebelumnya akibat Pandemi COVID-19.

Peringatan hari lahirnya Pancasila diikuti Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, dan semua jajaran melalui siaran langsung TVRI, canal Youtube, melalui Instagram dan BPIP RI, dari rumah masing-masing.

Wali Kota Palopo Judas Amir, menghimbau masyarakat untuk senantiasa mengamalkan nilai-nilai Pancasila di kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Judas Amir Persembahkan WTP ke-5 untuk Kota Palopo

Ia menyampaikan, dengan mengamalkan nilai-nilai Pancasila, diharapkan Kota Palopo terhindar dari paham-paham yang bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila.



"Saya berharap Palopo terus menjaga nilai-nilai Pancasila sehingga hidup rukun dan damai, tercipta persatuan dan kesatuan di tengah-tengah perbedaan agama suku dan ras," ujarnya.

"Dengan mengamalkan nilai-nilai Pancasila, Insyahallah, Palopo akan terbebas dari paham-paham komunisme dan radikalisme," tambahnya.

Dirinya menyampaikan, di tengah Pandemi COVID-19, Pemerintah Kota Palopo tidak melaksanakan peringatan hari lahir Pancasila seperti tahun-tahun sebelumnya seperti upacara.

Olehnya itu, guna tetap menghidupkan suasana peringatan hari lahir Pancasila, Wali Kota Palopo, telah mengeluarkan imbauan untuk mengibarkan bendera di depan rumah dan perkantoran baik negeri maupun kantor swasta.



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!