Jalan Ruas Radda dan Dalam Kota Masamba Segera Dibenahi

Kamis, 23 September 2021 - 15:35 WIB
loading...
Jalan Ruas Radda dan Dalam Kota Masamba Segera Dibenahi
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur bertemu dengan PPK 2.4 Balai Besar Jalan Nasional Makassar, Nasrun, Rabu (23/9). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Jalan trans Sulawesi ruas Radda dan dalam Kota Masamba akan segera dibenahi. Hal tersebut diungkapkan PPK 2.4 Balai Besar Jalan Nasional Makassar, Nasrun saat menemui Wakil Bupati Luwu Utara , Suaib Mansur di ruang kerja Wakil Bupati Luwu Utara, Rabu (23/9) sore.

Nasrun menjelaskan, ada 2 paket pekerjaan penangan pascabencana banjir bandang Luwu Utara di tahun 2020, yaitu pembangunan 2 jembatan di Radda dengan panjang masing-masing 10 meter serta lebar 11 meter. Kemudian pengaspalan jalan trans Sulawesi tepatnya di desa radda dan juga ruas dalam Kota Masamba.

Baca Juga: Wabup Suaib
Baca juga: 1.666 Nelayan Lutra Dapat Perlindungan Sosial dari BPJS Ketenagakerjaan

"Apa lagi selama ini, pembenahan jalan dan juga jembatan di ruas jalan trans Sulawesi serta jembatan sangat di nantikan untuk segera di benahi, alhamdulillah hari ini kita dapat kabar baik itu," ungkapnya.

"Kita berharap tak ada lagi masalah sosial di lapangan nantinya agar pihak balai bisa mengerjakan tepat waktu, jadi saya mohon dukungan kita semua agar ini dapat berjalan lancar dan segera di manfaatkan," pungkas Suaib.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3844 seconds (0.1#10.140)