Phinisi Point Hadirkan Festival Spesial Bagi Pencinta Korea

Kamis, 23 September 2021 - 18:48 WIB
loading...
Phinisi Point Hadirkan Festival Spesial Bagi Pencinta Korea
Ilustrasi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Setelah sukses menyelenggarakan Artchipelago Fashion and Contemporary Art, Phinisi Point kembali menggelar event Hallyu Festival Academy. Festival ini berlangsung mulai Kamis 23 hingga 26 September di Atrium Tokyo, Phinisi Point.

Ada sejumlah kegiatan yang akan dihadirkan dalam festival yang jadi wadah Komunitas Korea di Kota Makassar ini. Di antaranya, dance cover, K-Pop sing cover, fashion show. Di event itu, dapat juga dijumpai kuliner khas Korea, merchandise, dan aksesoris.

Baca Juga: Phinisi Point
“Kali ini Phinisi Point memberikan hadiah voucher belanja ratusan ribu rupiah bagi pengunjung utamanya anak anak pencinta korea dengan mengikuti program drama dubbing challenge di social media. Untuk syarat dan ketentuan dapat dilihat di akun Instagram dan tiktok @phinisipoint," kata Anita dalam siaran persnya.

Anita menegaskan, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat memakai masker, menjaga jarak dan juga melakukan scan barcode PeduliLindungi sebelum masuk di pintu masuk Phinisi Point .

Baca juga: Kembali Beroperasi, Masuk Phinisi Point Wajib Sudah Vaksin

Ketua Panitia Hallyu Festival Academy, Marlinda Anggelia berharap, lewat kegiatan ini masyarakat Makassar dapat mengenali kebudayaan tradisional Korea tidak hanya enterteinment seperti drama dan K-Pop saja.

"Juga dengan berlangsung event ini diharapkan menjadi wadah kreativitas dari anak makassar dan juga luar Kota Makassar," pungkas Anita.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3436 seconds (0.1#10.140)