TOPIK TERPOPULER

Golkar dan Polres Pangkep Gelar Vaksinasi Gratis untuk Warga

Muhammad Subhan
Golkar dan Polres Pangkep Gelar Vaksinasi Gratis untuk Warga
Golkar Pangkep bekerjasama dengan Polres menggelar vaksinasi massal. Foto: Istimewa

PANGKEP - Warga Pangkep antusias mendapatkan vaksinasi yang digelar Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Pangkep dengan Polres Pangkep. Awalnya panitia menyediakan 100 dosis namun karena banyaknya warga, panitia menambah hingga 300 dosis vaksin.

Vaksinasi ini digelar di kediaman Indriani, salah seorang anggota DPRD Pangkep fraksi Golkar, di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Pangkep, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Dinas Kesehatan Wajo Masifkan Vaksinasi di Wilayah Banjir

Ketua DPD II Golkar Pangkep Andi Ilham Zainuddin menerangkan, vaksinasi ini digelar atas kerja sama Golkar dan Polres Pangkep. Sebagai bentuk tanggung jawab kader dan partai dalam penanganan Covid-19.

"Demi kemaslahatan umat, kebersamaan dan kesehatan masyarakat, hari ini kami Golkar melaksanakan vaksin," katanya.



Vaksinasi ini juga lanjutnya, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mempercepat vaksinasi. "Kami Golkar mengambil peran untuk menjadi salah satu organisasi yang melaksanakan vaksinasi," tambahnya.

Kapolres Pangkep, AKBP Tri Handako Wijaya Putra memantau langsung jalannya vaksinasi.

Dikatakannya, pelaksanaan vaksinasi kerjasama dengan partai Golkar ini, Polres Pangkep menyiapkan 300 dosis. Baik untuk dosis pertama maupun kedua.

"Selanjutnya, vaksinasi kerjasama dengan partai politik akan terus dilakukan dengan tujuan meningkatkan kekebalan kelompok sehingga menekan penyebaran Covid-19," katanya.

Baca Juga: Vaksinasi Massal Akabri 96, Kapolri: Terus Bekerja Keras Tanggulangi Covid-19







(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!