TOPIK TERPOPULER

Lepas Keberangkatan 6 Cabor, Ketua KONI Sulsel Ingatkan Target 10 Besar

Agus Nyomba
Lepas Keberangkatan 6 Cabor, Ketua KONI Sulsel Ingatkan Target 10 Besar
Ketua KONI Sulsel Ellong Tjandra bersama Kepala Dispora Sulsel Arwin Azis saat melepas enam cabor ke PON Papua. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Ketua KONI Sulsel Ellong Tjandra, terus menggaungkan target 10 besar kontingen Sulsel di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

Itu kembali diungkapkan Ellong Tjandra saat melepas enam cabang olahraga yang diisi 69 atlet dan official, di Hotel Grand Sayang Makassar, Kamis, (23/09/2021).

Baca Juga: 5 Atlet Dayung Riau untuk PON Papua 2021 Positif Covid-19

"Target 10 besar sudah harga mati dan tidak dapat ditawar-tawar lagi. oleh sebab itu seluruh atlet harus berpikir menang," kata dia saat pelepasan bersama Kadispora Sulsel Andi Arwin Azis dan Ketua Satgas Musakkir serta bendahara Satgas Gaffar Lewa.

"PON Papua ini unik, karena terlalu banyak tantangan yang kita hadapi," kata Ellong.



Kadispora Sulsel Arwin Azis yang baru tiba dari Papua menjelaskan, suasana di bandara Sentani Papua sudah sangat terasa dengan kesibukan PON.

"Tapi proses kedatangan kontingen diberi kemudahan hingga meninggalkan bandara. Posko Sulsel berada di Abepura yaitu di gedung balai Diklat Depsos," katanya.

Para atlet yang dilepas itu berangkat Jumat (24/9/2021) pagi dengan pesawat City Link. Sebanyak 69 atlet dan ofisial yang dilepas itu terdiri atas dari cabang olahraga Panahan, Sepakbola, Sepaktakraw, Dayung, Muaythai, dan Panjat Tebing.

Baca Juga: PLN UIW Sulselrabar Kirim 20 Personel Dukung PON Papua





(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!