LDII Sulsel Gandeng Kodam dan Ponpes Roudhotul Jannah Gelar Vaksinasi

Kamis, 23 September 2021 - 21:50 WIB
loading...
LDII Sulsel Gandeng Kodam dan Ponpes Roudhotul Jannah Gelar Vaksinasi
Suasana vaksinasi yang dilaksanakan LDII Sulsel bersama Kodam di Ponpes Roudhotul Jannah. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Percepatan program vaksinasi Covid-19 yang terus digalakkan pemerintah demi mencapai kekebalan kelompok perlu didukung semua pihak, termasuk oleh organisasi kemasyarakatan (ormas).

Oleh karena itu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sulawesi Selatan (Sulsel), bekerja sama dengan Kodam XIV/Hasanuddin dan Pondok Pesantren Roudhotul Jannah melaksanakan vaksinasi massal pada Kamis (23/9/2021).



Ke depan, LDII Sulsel akan terus mendukung upaya percepatan vaksinasi. Sehingga, rencananya akan kembali digelar vaksinasi kedua untuk Coronavac pada 21 Oktober mendatang. Lalu, vaksinasi tahap kedua bagi warga yang disuntik Vaksin AstraZeneca pada 23 Desember 2021.

Sebagai informasi, hadir dalam vaksinasi tersebut, di antaranya Ketua DPW LDII Sulsel Dr Ir Abri MP didampingi jajaran Wakil Ketua LDII SulSel Asdar Mattiro, Renreng Tjolli, dan Muchtar Mannan SH. Tampak hadir Pembina Pondok Pesantren Roudhotul Jannah KH Suwarto SE MM dan Ketua panitia vaksinasi Hatta Tohuri.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)