Dinkes Makassar Siapkan 400 Ribu Alat Swab Antigen Jelang PTM

Jum'at, 24 September 2021 - 15:12 WIB
loading...
A A A
“Kita terus bergerak. Sembari kita tunggu juga instruksi dari Wali Kota Makassar. Koordinasi dengan instansi terkait juga bakal kita lakukan dalam waktu dekat ini. Semoga tidak ada kendala,” tukas Amalia.

Sementara 633 SMA/SMK/SLB di bawah kewenangan Pemprov Sulsel diketahui sudah memulai PTM. Tersisa Kabupaten Gowa dan Kota Palopo yang belum membuka sekolah jenjang SMA/sederajat.



Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengaku, PTM ini digelar menyusul melandainya kasus Covid-19. Apalagi kini tidak ada lagi kabupateb/kota yang menyandang status PPKM Level 4.

“Alhamdulillah, PPKM Luar Jawa - Bali yang kembali diperpanjang sudah tidak ada kabupaten/kota di Sulsel yang level 4. Dan sudah lebih 600 sekolah yang mulai melakukan pembelajaran tatap muka,” ucapnya, belum lama ini.

Pelaksanaan PTM dikatakan tetap dalam protokol kesehatan ketat. Kapasitas siswa di kelas terbatas, begitupula jam belajarnya.

“Kita mengikuti arahan Mendagri, PTM terbatas dengan protokol kesehatan harus diperketat. Serta kita terus mendorong percepatan vaksinasi," tegas Andi Sudirman.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)