Media Massa Diharapkan Turut Berperan Bangun Kabupaten Pangkep

Jum'at, 24 September 2021 - 09:56 WIB
loading...
Media Massa  Diharapkan Turut Berperan Bangun Kabupaten Pangkep
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) berharap media massa ikut mengambil peran dalam pembangunan daerah. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Bupati Pangkep , Muhammad Yusran Lalogau ( MYL ) berharap media massa ikut mengambil peran dalam pembangunan daerah. Hal itu dikhususkan pada "Pangkep Hebat" yang menjadi visi utama pemerintah saat ini.

Ia menjelaskan, peran tersebut dapat diwujudkan melalui dukungan terhadap 10 program yang sudah dilaunching masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep , baik yang sudah berjalan maupun dalam tahapan persiapan.



Dia mencontohkan, program Pangkep Kuat. Di internal pemerintahan, pihaknya melakukan upaya konsolidasi internal yang meliputi kepegawaian, aset, keuangan, dan kelembagaan. Tujuannya, untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani.

“Untuk membangun birokrasi, kita harus mulai bersih dan harus nampak pelayanan terhadap publik. Penyelenggaran administrasi harus tertib,” jelas MYL.

Tidak hanya melakukan konsolidasi internal, Pemkab Pangkep juga melakukan konsolidasi eksternal dengan memperkuat komunikasi intensif dengan seluruh elemen masyarakat, instansi, seperti Forkopimda, lembaga pemerintah lainnya seperti perbankan, BUMN dan BUMD juga dengan DPRD setempat.



"Kami juga berharap media, termasuk Koran Sindo Makassar ikut serta dalam mewujudkan Pangkep Hebat dengan berita-berita yang membangun," ucapnya.

Tak lupa, salah satu bupati termuda di Indonesia ini menyampaikan selamat HUT ke-14 Koran Sindo Makassar. "Selamat HUT Koran Sindo Makassar ke-14 tahun semoga menjadi mitra strategis bagi Kabupaten Pangkep dalam pembangunan," ujarnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)