Bupati Gowa Apresiasi Peran SINDO sebagai Sumber Informasi Terpercaya

Jum'at, 24 September 2021 - 11:10 WIB
loading...
Bupati Gowa Apresiasi Peran SINDO sebagai Sumber Informasi Terpercaya
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Foto: Herni Amir
A A A
SUNGGUMINASA - Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan mengapresiasi perkembangan positif yang terus terjadi terhadap Koran SINDO hingga memasuki usia yang ke-14 tahun.

Dia menuturkan, salah satu media cetak yang memberikan informasi yang terkini dan terpercaya adalah Koran SINDO Makassar. Bahkan menurut Adnan, ada beberapa poin yang menjadi ciri dan kekuatan dari Koran SINDO dalam menampilkan berita kepada masyarakat.



Dimulai dari perwajahan yang menarik, melengkapi pemberitaan dengan data yang akurat serta selalu memiliki ciri khas dalam melihat suatu peristiwa.

"Selamat Hari Ulang Tahun Koran SINDO Makassar ke-14. Semoga di usianya ini selalu menyajikan berita yang faktual dan semakin menjadi media yang profesional serta Value of Trust," ungkap Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) itu.

Bupati dua periode ini juga menyampaikan, jika media merupakan satu dari lima unsur pembangunan daerah. Peran media sangat dibutuhkan, khususnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat mengenai program maupun capaian pemerintah daerah.



Dan salah satu media cetak yang mampu mengkomunikasikan dengan baik capaian kinerja Pemkab Gowa adalah Koran SINDO.

"Koran SINDO Makassar terus berkontribusi dalam mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa mengkomunikasikan kinerja pemerintah daerah kepada masyarakat," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)