Kroasia wajib waspadai Pirlo

Kamis, 14 Juni 2012 - 22:39 WIB
Kroasia wajib waspadai Pirlo
Kroasia wajib waspadai Pirlo
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain Kroasia Robert Jarni menilai sosok Andrea Pirlo menjadi pemain yang patut diwaspadai pergerakannya. Karena ia menyakini Pirlo akan menjadi kunci permainan saat Kroasia bentrok dengan Italia pada laga kedua Grup C malam ini.

Setelah berhasil menghancurkan Republik Irlandia dengan skor 3-1 di laga pertama Grup C, Piala Eropa 2012. Tim besutan Slaven Bilik kini berada di puncak klasemen sementara menyusul hasil imbang Italia 1-1 dari Spanyol.

Tambah Jarni, Italia jelas memiilki kualitas yang berbeda dengan Rep.Irlandia. Oleh karena itu Jarni berharap Luka Modric dkk untuk tampil habis-habisa demi negaranya untuk mengalahkan pasukan Cesare Prandelli.

“Kroasia tidak boleh membiarkan dia (Pirlo) terlalu banyak memainkan bola. Kami akan bermain melawan tim yang telah juara dunia, tim yang tidak dapat dibandingkan dengan Irlandia.Tapi apa pun, saya pikir kami bisa mengalahkan Italia,”ujar Jarni dikutip Goal, Kamis (15/6/2012).

“Terlepas dari pemain seperti Balotelli, Cassano dan Di Natale dalam serangan, kunci permainan Italia adalah di lini tengah mereka. Marchisio telah melakukan pekerjaan yang fenomenal. Namun, perhatian lebih harus diperhatikan kepada Pirlo,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6286 seconds (0.1#10.140)