Liga 1: Bentrok Madura United, Kim Kurniawan Pede PSS Sleman Curi Tiga Poin

Jum'at, 24 September 2021 - 22:05 WIB
loading...
Liga 1: Bentrok Madura United, Kim Kurniawan Pede PSS Sleman Curi Tiga Poin
Kim Kurniawan menegaskan PSS Sleman sangat optimistis untuk menghadapi Madura United pada laga keempat Liga 1 2021/2022, Sabtu (25/9/2021). Foto: twitter
A A A
JAKARTA - Kim Kurniawan menegaskan PSS Sleman sangat optimistis untuk menghadapi Madura United pada laga keempat Liga 1 2021/2022, Sabtu (25/9/2021). Dia berharap Super Elang Jawa bisa meraih lagi kemenangan.



Duel PSS Sleman vs Madura United akan digelar di Stadion Madya Senayan. Bagus Nirwanto dkk masih diliputi rasa percaya diri karena pada pertandingan sebelumnnya berhasil meraih tiga poin.

Kemenangan itu diraih PSS Sleman saat menghadapi Arema FC pada akhir pekan lalu dengan skor 2-1. Kini skuad Dejan Antonic menatap serius laga melawan Madura United.

Jelang melawan Madura United, Kim Kurniawan memberikan pendapatnya pada pertandingan yang akan digelar akhir pekan ini. Menurut mantan gelandang Persib Bandung itu seluruh pemain PSS Sleman sudah memiliki persiapan yang matang.

Lebih lanjut, Kim mengatakan bahwa PSS Sleman sudah punya rencana. Sebab, tim analisis telah melihat permainan Madura pada laga sebelumnnya. Itu sebabnya, dia optimistis mampu meraih tiga poin kembali.

“Persiapan cukup lancar, sudah di akhir. Tentu kita semangat dan optimistis. Kita percaya diri melawan Madura United. Semoga dapat tiga poin,” ucap Kim Kurniawan lewat konferensi pers virtual.

“Kita sudah dipersiapkan dengan matang. Sudah ada analisis dari lawan. Dan saya yakin setiap pemain pada pertandingan besok sudah sangat siap,” pungkasnya.

PSS Sleman memulai kampanyenya di Liga 1 2021/2022 dengan kurang optimal. Mereka baru mengemas satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.



Sementara, Elang Jawa menempati posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan empat poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)