Jumat Berkah, Aston Makassar Berbagi Kotak Makan Siang

Jum'at, 24 September 2021 - 16:46 WIB
loading...
Jumat Berkah, Aston Makassar Berbagi Kotak Makan Siang
Pihak Aston Makassar Hotel membagikan kotak makan siang ke masyarakat di sekitar hotel, sebagai aksi peduli sesama di masa pandemi Covid-19, Jumat (24/9). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Aston Makassar Hotel berbagi kotak makan siang di area sekitar Kecamatan Ujung Pandang hingga lokasi hotel, Jumat (24/9). Kegiatan sosial tersebut rutin digelar sejak awal September sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) .

Diketahui, sejak pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) sehingga berdampak pada penurunan kesejahteraan secara drastis. Aston Makassar Hotel menyadari pentingnya saling membantu di tengah situasi sulit seperti saat ini, utamanya kepada masyarakat sekitar.



Ketua Pelaksanan Kegiatan Sosial, Iwan Kholid, mengatakan berbagi kotak makan siang tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Aston Makassar Hotel kepada masyarakat. Makanan yang dibagikan dimasak dan disiapkan langsung oleh karyawan hotel.

"Kegiatan sosial ini adalah salah satu kegiatan baru yang menjadi rutin kami gelar sebanyak dua kali dalam sebulan sejak awal September kemarin. Ini murni dari kontribusi seluruh karyawan Aston Makassar untuk berbagi makanan bagi warga-warga sekitar diutamakan bagi yang kurang mampu," ungkap Iwan.



Dia menambahkan sebanyak 80 paket setiap hari Jumat berhasil didistribusikan oleh tim Aston Makassar Hotel .

"Dengan memperkuat rasa kepedulian terhadap sesama, kami terjun langsung memberikan semangat bagi warga yang sangat terdampak pandemi sehingga harapan masih dapat terwujud dan semangat dalam menjalani hidup yang lebih baik kedepannya," pungkasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)