Hasil Liga 1 Persita vs Bali United: Juara Bertahan Berjaya

Jum'at, 24 September 2021 - 17:15 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Persita vs Bali United: Juara Bertahan Berjaya
Hasil positif diraih Bali United saat berhadapan dengan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Armada Stefano Cugurra menang 2-1. Foto: twitter
A A A
BOGOR - Hasil positif diraih Bali United saat berhadapan dengan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Jumat (24/9/2021) di Stadion Pakansari, Bogor. Armada Stefano Cugurra menang 2-1.

Gol Bali United semuanya dicetak Spasojevic pada menit 4 dan 85. Sedangkan gol Persita diciptakan Rifky Dwi Septiawan delapan menit jelang laga usai.

Hasil ini membuat Serdadu Tridatu masih belum terkalahkan dari empat laga dan memimpin klasemen sementara dengan 10 poin, hasil tiga menang dan satu imbang.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bali United unggul di menit keempat lewat gol Spasojevic. Tendangan manisnya mengarah ke sudut kiri gawang Persita yang dijaga Rahmanuddin.

Bali United mendapatkan banyak peluang di awal babak pertama. Mereka memanfaatkan umpan pendek dan juga kecepatan dari Yabes Roni.

Namun, Persita bukan tanpa peluang. Pendekar Cisadane beberapa kali nyaris merobek gawang lawan lewat sundulan dan tendangan Alex Goncalves.

Pada menit 35, Bali United hampir menambah keunggulan lewat sundulan Willian Pacheco. Dia memanfaatkan tendangan sudut Stefano Lilipaly, namun sundulannya masih bisa ditepis kiper Persita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)