Kapolda Sulsel Terima Bantuan Almatkes dari Sekjen Kementerian Pertahanan

Senin, 01 Juni 2020 - 16:42 WIB
loading...
Kapolda Sulsel Terima Bantuan Almatkes dari Sekjen Kementerian Pertahanan
Kapolda Sulsel menerima secara simbolis bantuan APD dari Kementerian Pertahanan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kapoda Sulsel , Irjen Pol Mas Guntur Laupe menerima bantuan alat material kesehatan (almatkes) COVID-19 secara simbolis dari Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan , Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto di rumah jabatan kapolda Jalan Andi Mappaoddang, Makassar, Sabtu (30/5/2020).

Kedatangan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto di rumah jabatan kapolda, selain memberikan bantuan APD, juga bermaksud bersilaturahmi dengan Kapolda Sulsel.

Kapoda Sulsel mengucapkan terima kasih atas perhatian Kementerian Pertahanan dalam membantu penanganan COVID-19 di wilayah Sulsel.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sekjen atas bantuan Matkes COVID-19, ini sangat bermanfaat dalam menangani COVID-19 oleh tenaga kesehatan di rumah sakit-rumah sakit,” ucap Kapolda, seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (1/6/2020).



Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menyampaikan, almatkes tersebut merupakan upaya Kementerian Pertahanan membantu penanganan COVID-19 di daerah.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dalam membantu para tenaga medis, dan semoga pandemi COVID-19 segera berakhir,” harap Marsdya TNI Donny.

Adapun almatkes bantuan dari Kementerian Pertahanan RI berupa: APD 500 buah, masker 2.000 buah, kacamata 500 buah, tutup kepala 1.000 buah, sarung tangan 500 pasang, rapid test 500 buah dan vitamin C 100 botol

Kegiatan silaturahmi dihadiri juga oleh Pangkopsau II Marsma TNI Minggit Tribowo,beserta ibu dan Asops Kopsau II Kolonel PNB Eko Sujatmiko. Saat menerima bantuan, Kapolda didampingi Kabidhumas, KBP Ibrahim Tompo dan Kabiddokkes KBP Yusuf.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)