Snack Corner MaxOne Hotel Tawarkan Keuntungan Lebih

Jum'at, 24 September 2021 - 22:43 WIB
loading...
Snack Corner MaxOne Hotel Tawarkan Keuntungan Lebih
MaxOne Hotel & Resort Makassar kembali menawarkan beberapa paket promo istimewa pada bulan September ini. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - MaxOne Hotel & Resort Makassar kembali menawarkan beberapa paket promo istimewa pada bulan September ini. Ada banyak keuntungan lebih yang bisa didapatkan para tamu.

Paket pertama bertajuk 'Snack Corner' yang ditawarkan dengan harga Rp45.000 nett per porsi. Sudah termasuk tiga pilihan kue dan minuman, serta bebas menggunakan fasilitas billyard atau karaoke keluarga secara gratis selama 1 jam.



Lalu ada juga paket bertajuk 'Uda Ada', yaitu makanan tradisional khas Kota Palu. Makanan ini merupakan sajian ayam bakar dengan kuah santan dengan cita rasa gurih dan segar. Harganya senilai Rp45.000 nett per porsi.

Selanjutnya, MaxOne Hotel juga memberikan penawaran istimewa bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19. Hanya dengan menunjukkan kartu vaksin, sudah bisa menikmati diskon sebesar 15 persen dan dapat digunakan di semua gerai makanan dan minuman.

"Promo ini kami buat untuk memberikan fasilitas tambahan baik bagi tamu kami yang menginap maupun tamu tamu yang hanya datang untuk menikmati waktu bersama keluarga, rekan kerja, sahabat dan orang orang tercinta anda selama berada di hotel kami," ujar Sales & Marketing Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, Amank.

General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, Yusuf Sandy berharap ragam paket promo yang ditawarkan MaxOne dapat meningkatkan minat para tamu untuk berkunjung sehingga berdampak pada tingkat hunian.

"Dengan ada nya promo ini kami juga berharap akan dapat meningkatkan tingkat hunian dan kunjungan para calon tamu kami," pungkas Yusuf.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)