Hasil Liga 1 Persija vs Persela: Macan Kemayoran Akhirnya Mengaum

Jum'at, 24 September 2021 - 22:56 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Persija vs Persela: Macan Kemayoran Akhirnya Mengaum
Persija Jakarta akhirnya mampu menyudahi masa suram di Liga 1 2021/2022. Mereka berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah mengalahkan Persela Lamongan 2-1. Foto: twitter
A A A
BOGOR - Persija Jakarta akhirnya mampu menyudahi masa suram di Liga 1 2021/2022. Mereka berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah mengalahkan Persela Lamongan 2-1.

Macan Kemayoran sebelumnya melewati tiga laga awal Liga 1 musim ini dengan hasil imbang. Tapi, itu berakhir lewat perjuangan berat di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (24/9/2021).

Tampil dominan sejak babak pertama, Persijamencetak gol lewat Marko Simic lewat titik putih di menit 18. Lalu, Nico Saputro menambah keunggulan menjadi 2-0 pada awal babak kedua. Sedangkan satu gol Persela ditorehkan Ivan Carlos pada menit 63.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal babak pertama, Persija langsung melakukan pressing ke pemain Persela. Mereka tampil cukup agresif untuk memberikan tekanan.

Setelah itu, Persija tampil cukup dominan dan mendapatkan peluang dari Rezaldi pada menit 14. Dia bekerja sama dengan Taufik Hidayat dan melepaskan sepakan keras tapi hanya melambung ke atas mistar gawang.

Delapan belas menit berjalan, Persija mendapatkan penalti setelah Kiper Persela menjatuhkan Osvaldo Haay. Marco Simic yang dipercaya sebagai eksekutor mampu melakukan tugasnya dengan baik dan membawa timnya unggul 1-0.

Pada menit 26, Persija kembali mendapatkan peluang lewat sepakan keras Rezaldi. Tapi, tendangannya masih tipis di atas gawang Persela.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4741 seconds (0.1#10.140)