Usai Terpilih Jadi Ketua, Mudassir Sowan ke Senior Golkar Barru

Sabtu, 25 September 2021 - 13:04 WIB
loading...
Usai Terpilih Jadi Ketua, Mudassir Sowan ke Senior Golkar Barru
Ketua DPD II Golar Barru Mudassir Hasri Gani langsung bekerja membesarkan Golkar di Barru. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Mudassir Hasri Gani langsung bekerja usai terpilih menjadi Ketua DPD II Golkar Barru pada musyawarah daerah (Musda) belum lama ini. Langkah awal yang ia lakukan ialah sowan kepada para senior Beringin.

Sejak terpilih, Mudassir hampir setiap hari mengunjungi senior Golkar Barru di kediamannya. Seperti yang dilakukannya kepada Sompa Bau Sadapotto, Haji Latif dan tokoh senior lainnya.



“Kami rasa perlu minta izin atau mappattabe’ kepada senior-senior Golkar di Barru. Karena bagaimanapun, kita sebagai pengurus baru harus menghargai perjuangan para sesepuh dulu,” katanya.

Mudassir mengatakan dalam kunjungannya, ia ikut mendengar bagaimana perjuangan mereka membangun Golkar dulu. Ia bilang, mendengar kisah mereka juga bisa memetik kisah dan motivasi dalam membesarkan Beringin ke depan.

“Kami juga meminta masukan dan wejangan kepada para senior-senior dalam membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Barru. Sekaligus kedatangan kami untuk menegaskan bahwa, Golkar tidak melupakan jasa-jasa mereka,” ujarnya.

Lanjut Mudassir, ia turut mengajak kepada keluarga senior-senior Golkar yang belum memiliki pilihan partai. Agar sedianya bisa bersama-sama mengurus dan membesarkan partai besutan Airlangga Hartarto ini di 2024 mendatang.

“Kami juga berbincang-bincang dengan keluarga senior-senior, sekaligus mengajak mereka untuk bergabung. Mengajak mereka untuk kembali ke Golkar. Merangkul mereka kembali,” tuturnya.



Selain menyambangi tokoh senior partai, Mudassir tetap berupaya menuntaskan struktur kepengurusannya di Golkar Barru. Ia bahkan mengaku sudah hampir rampung, sisa finalisasi saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)