TOPIK TERPOPULER

Usai Terpilih Jadi Ketua, Mudassir Sowan ke Senior Golkar Barru

Muhaimin Sunusi
Usai Terpilih Jadi Ketua, Mudassir Sowan ke Senior Golkar Barru
Ketua DPD II Golar Barru Mudassir Hasri Gani langsung bekerja membesarkan Golkar di Barru. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Mudassir Hasri Gani langsung bekerja usai terpilih menjadi Ketua DPD II Golkar Barru pada musyawarah daerah (Musda) belum lama ini. Langkah awal yang ia lakukan ialah sowan kepada para senior Beringin.

Sejak terpilih, Mudassir hampir setiap hari mengunjungi senior Golkar Barru di kediamannya. Seperti yang dilakukannya kepada Sompa Bau Sadapotto, Haji Latif dan tokoh senior lainnya.

Baca Juga: Golkar Sulsel Siapkan Karpet Merah untuk Kaswadi dan Fahsar

“Kami rasa perlu minta izin atau mappattabe’ kepada senior-senior Golkar di Barru. Karena bagaimanapun, kita sebagai pengurus baru harus menghargai perjuangan para sesepuh dulu,” katanya.

Mudassir mengatakan dalam kunjungannya, ia ikut mendengar bagaimana perjuangan mereka membangun Golkar dulu. Ia bilang, mendengar kisah mereka juga bisa memetik kisah dan motivasi dalam membesarkan Beringin ke depan.



“Kami juga meminta masukan dan wejangan kepada para senior-senior dalam membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Barru. Sekaligus kedatangan kami untuk menegaskan bahwa, Golkar tidak melupakan jasa-jasa mereka,” ujarnya.

Lanjut Mudassir, ia turut mengajak kepada keluarga senior-senior Golkar yang belum memiliki pilihan partai. Agar sedianya bisa bersama-sama mengurus dan membesarkan partai besutan Airlangga Hartarto ini di 2024 mendatang.

“Kami juga berbincang-bincang dengan keluarga senior-senior, sekaligus mengajak mereka untuk bergabung. Mengajak mereka untuk kembali ke Golkar. Merangkul mereka kembali,” tuturnya.

Baca Juga: Pembukaan Pendaftaran Calon Ketua DPD II Tunggu Aba-aba Golkar Sulsel



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!