Film A World Without Karya Nia Dinata Tayang 14 Oktober di Netflix

Sabtu, 25 September 2021 - 21:00 WIB
loading...
Film A World Without Karya Nia Dinata Tayang 14 Oktober di Netflix
Film A World Without karya sutradara Nia Dinata tayang perdana pada 14 Oktober di Netflix. Film ini menghadirkan misteri dan ketegangan melalui kisah 3 remaja. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Film A World Without karya sutradara Nia Dinata tayang perdana pada 14 Oktober di Netflix . Film ini menghadirkan misteri dan ketegangan melalui kisah tiga remaja perempuan yang memilih kehidupan tak biasa sebagai bagian dari The Light, sebuah organisasi yang berjanji untuk mewujudkan kehidupan idaman para anggotanya.

Bintang muda berbakat Amanda Rawles berperan sebagai Salina, seorang perempuan berhati lembut namun ambisius yang bercita-cita menjadi seorang pembuat film. A World Without juga dibintangi Maizura sebagai Ulfah yang bermimpi menjadi istri dan ibu yang baik, serta Asmara Abigail sebagai si pemberontak Tara yang keras kepala.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat, 24 September 2021, ketiga aktris ini akan menyuguhkan penampilan apik sebagai tiga sahabat perempuan yang akan segera menyadari pentingnya menemukan kekuatan dan suara mereka sendiri.

Sementara itu, Chicco Jerikho dan Ayushita berperan sebagai pasangan The Light yang hebat, Ali dan Sofia Khan. Kedua aktor dan aktris ini akan menunjukkan sisi yang belum pernah terlihat sebelumnya saat mereka berubah menjadi sepasang suami istri yang karismatik namun penuh teka-teki.


Turut bergabung dalam jajaran penuh bintang di film ini adalah Jerome Kurnia, Richard Kyle, Dira Sugandi dan masih banyak lagi.

“Di balik misteri dan ketegangannya, A World Without merupakan sebuah cerita mengenai perempuan muda yang menemukan kekuatan dalam diri mereka sendiri. Kami memiliki perspektif perempuan yang dipraktikkan secara nyata di film ini melalui terlibatnya banyak kru perempuan, mulai dari sinematografer dan produser hingga penata busana dan penata artistik," kata Nia Dinata.

"Oleh karena itu, pesan female empowerment yang kuat di film ini tidak hanya terasa di cerita, namun juga di belakang layar. Melalui kerja sama dengan Netflix, kami harap pesan universal di A World Without juga dapat menjangkau dan dipahami oleh orang-orang dari berbagai belahan dunia," sambungnya.

Netflix juga telah merilis teaser trailer A World Without yang menampilkan Amanda Rawles, Maizura, dan Asmara Abigail sedang berjalan riang menuju Chicco Jerikho dan Ayushita. Di mana keduanya terlihat seperti sedang menyimpan rahasia berbahaya di balik senyum manis mereka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0749 seconds (0.1#10.140)