Orang Tua Diminta Terlibat Sukseskan Program Vaksinasi Pelajar

Sabtu, 25 September 2021 - 23:01 WIB
loading...
Orang Tua Diminta Terlibat Sukseskan Program Vaksinasi Pelajar
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memantau vaksinasi Covid-19 di Desa Hono, Kecamatan Seko, Sabtu (25/9). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 menjadi salah satu prioritas Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani ketika melakukan kunjungan kerja.

Seperti yang terlihat saat Indah berkunjung ke Desa Hono, Kecamatan Seko, Sabtu (25/9). Ia memantau kegiatan vaksinasi sebelum meresmikan pemanfaatan Pamsimas.

Baca Juga: Indah
Capaian ini menurut Indah sangat baik. Ia berharap, pada proses vaksinasi tahap 2 nantinya, capaiannya juga demikian atau bahkan lebih. Sehingga masyarakat siap menuju adaptasi baru.

Indah juga mengimbau masyarkat Seko untuk ikut menyukseskan program vaksinasi Covid-19 bagi pelajar.

Baca juga: PLN Serahkan Bantuan Transplantasi Terumbu Karang di Samalona

"Saat ini pemerintah telah mengeluarkan edaran untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah, untuk mendukung hal tersebut saya berharap bagi bapak, ibu yang memiliki anak usia sekolah berumur 12 sampai 17 tahun untuk mengajak mereka ikut vaksin," pinta IDP sapaan akrab Bupati Indah.

"Meskipun saat ini kita telah berada pada PPKM level 2, namun pemerintah akan terus mensosialisasikan dan melaksanakan vaksinasi Covid-19 Sampai pelosok wilayah kita, sehingga sehingga herd immunity terbentuk di masyarakat," pungkas Indah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)