Target Menang Pemilihan Legislatif, PKS Pangkep Gaet Kaum Muda

Minggu, 26 September 2021 - 20:14 WIB
loading...
Target Menang Pemilihan Legislatif, PKS Pangkep Gaet Kaum Muda
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pangkep menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Khairunnisa, Kelurahan Tumampua Kecamatan Pangkajene, Minggu, (26/9/2021). Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pangkep menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Khairunnisa, Kelurahan Tumampua Kecamatan Pangkajene, Minggu, (26/9/2021).

Ketua Panitia Rakerda DPD PKS Pangkep Amiruddin Egge mengungkapkan target partai PKS pada pemilihan legislatif 2024 nanti untuk bersaing menjadi pemenang.

“Saat ini PKS memiliki satu kursi di parlemen Pangkep, dan pada Rakerda ini seluruh pengurus dan seluruh kader PKS sepakat bahwa pada pileg akan datang kita akan bertarung untuk menjadi pemenang bersama partai yang lain,” ungkapnya.



Amir menyampaikan, target itu sangat mungkin untuk diupayakan. Melihat struktur dan militansi kader yang bergabung di PKS muda yang mulai melirik generasi muda dan kaum milennial untuk bergabung bersama membesarkan partai.

Ketua DPW PKS Sulsel Muhammad Amir Arsyid dalam sambutannya yang di bacakan sekretaris umum Rustang Ukkas menyampaikan agar Kader, Pengurus dan pejuang PKS Pangkep terus memperkuat struktur partai agar mencapai target pada pileg 2024.

"Saya berharap pengurus yang nantinya terpilih dan menjalankan struktur partai agar memperkuat target partai di tahun politik yang akan datang khususnya di 2024," ucapnya.

DPW PKS Sulsel juga berharap agar pengurus PKS Pangkep menjalin komunikasi pro aktif ke seluruh lapisan masyarakat mensosialisasikan program PKS.

Sekretaris DPW PKS Rustang Ukkas disaksikan Ketua DPD PKS Pangkep melantik 13 pengurus DPC PKS serta pengurus PKS Muda Se- Kabupaten Pangkep yang merupakan sayap partai untuk mendekati kaum milennial sebagai kader kreatif yang akan direkrut partai.



Rakerda PKS Pangkep ini dihadiri Asisten II Pemerintah Kabupaten Pangkep Idris sira, Anggota DPRD Fraksi PKS Suarman natsir dan jajaran pengurus DPD PKS Pangkep diacara itu.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)