Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Yosef Sang Suami Malah Main Golf daripada Tahlilan

Senin, 27 September 2021 - 16:28 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Yosef Sang Suami Malah Main Golf daripada Tahlilan
Yoris mengaku kecewa atas sikap ayahnya Yosef yang memilih bemain golf daripada mengikuti tahlilan Tuti Suhartini, istrinya dan Amalia, anaknya. Foto/Tangkapan Layar YouTube
A A A
SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya tanpa busana di Subang, Jabar masih belum terungkap. Putra pertama korban, Yoris mengaku kecewa atas sikap ayahnya Yosef yang memilih bemain golf daripada mengikuti tahlilan Tuti Suhartini, istrinya dan Amalia, anaknya.

Keluarga besar korban pembunuhan ibu dan anak kerap mengadakan tahlilan untuk mendoakan kedua korban.
Namun, Yosef tidak pernah memberikan uang untuk mengadakan tahlilan ibu dan adiknya.



"Waktu tahlilan dua hari kemarin, papa main golf," kata Yoris dilansir dari channel YouTube, Heri Susanto, Senin (27/9/2021).

Diketahui, setelah kasus pembunuhan ini, hubungan Yoris dengan Yosef renggang. Yoris sendiri yang mengungkapkan hal tersebut.


Sejak mayat Tuti dan Amalia ditemukan tanpa busana di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2021 lalu, pelaku dan motif pembunuhan belum terungkap. Kepolisian masih terus mendalami kasus yang menewaskan dua orang wanita itu.

Polisi sudah menemukan barang bukti seperti sidik jari dan sudah memeriksa puluhan saksi terutama Yosef. Namun hingga kini Polres Subang belum juga menetapkan siapa tersangka dalam kasus pembunuhan mengenaskan itu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)