Pemkab Maros Ajak ASN Gunakan LPG Non Subsidi

Senin, 27 September 2021 - 19:05 WIB
loading...
Pemkab Maros Ajak ASN Gunakan LPG Non Subsidi
Penyerahan tabung LPG bright gas oleh Bupati Maros, HAS Chaidir Syam kepada salah seorang ASN. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Bupati Maros , AS Chaidir Syam mengajak kalangan ASN agar tidak lagi menggunakan LPG 3 Kg. Ajakan ini disampaikan dalam sosialisasi penggunaan LPG non subsidi yang digelar Pemkab Maros bersama PT Pertamina di Lapangan Pallantikang, Senin (27/9).

"Kami ingin memberikan penyadaran kepada seluruh ASN untuk tidak lagi menggunakan tabung LPG 3 Kg," kata Chaidir Syam .

Baca Juga: Chaidir
Dalam kesempatan itu, Bupati Maros juga memberikan tabung LPG bright gas secara simbolis kepada salah satu ASN.

Sales Manager Area Sulsel Sultra Pertamina, Probo Prasidahayu mengatakan, melalui sosialisasi ini masyarakat yang sebelumnya menggunakan LPG 3 Kg bisa beralih ke LPG 5,5 Kg bright gas atau 12 Kg bright gas. Menurutnya, ASN seharusnya bisa menjadi panutan bagi masyarakat sekitar.



Probo melanjutkan, jika slot yang disediakan hari ini telah selesai, pihaknya masih menyediakan program hari pelanggan. Program hari pelanggan kata Probo akan berakhir pada akhir September ini.

"Slot yang disediakan hanya 50 bright gas dan hanya berlangsung hari ini, tapi kami masi menyediakan program hari pelanggan mulai dari 1-31 September. Jadi sisa hubungi call center 135 untuk pemesanan dan mengetahui harga promonya," ungkap Probo.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4547 seconds (0.1#10.140)