TOPIK TERPOPULER

Jelang Hari Sumpah Pemuda, Polres Enrekang Gelar Donor Darah

Aris Bafauzi
Jelang Hari Sumpah Pemuda, Polres Enrekang Gelar Donor Darah
Anggota Polri mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan Polres Enrekang, Selasa (28/9). Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi

ENREKANG - Polres Enrekang menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda, Selasa (28/9). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Wirapratama Polres Enrekang.

Baca juga: Kapolres Enrekang Ajak Warga Bijak Gunakan Media Sosial

"Ini dalam rangka memeriahkan suasana Hari Sumpah Pemuda. Meski jatuh pada tanggal 28 Oktober 2021 mendatang. Kegiatan ini digelar dengan bekerja sama dengan PMI Kabupaten Enrekang," ujar Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya.

Kapolres menambahkan, donor darah ini juga bagian dari menumbuhkan semangat berbagi dan peduli terhadap sesama. Selain Itu, program ini dilakukan agar bisa membantu PMI memenuhi stok darah.

"Kegiatan sosial ini dipilih karena darah merupakan hal yang penting dalam kehidupan. Kita peduli, Karena satu tetes darah dapat menyelamatkan nyawa beberapa orang, ini wujud kepedulian sesama bagi saudara kita yang membutuhkan," tambah Andi.



Baca juga: Sempat 3 Kali Panen Ganja Dalam Pot, Petani di Enrekang Akhirnya Ditangkap

Kegiatan donor darah ini diikuti personel di Mapolres Enrekang dan polsek sejajaran. Darah yang terkumpul, langsung diserahkan ke pihak PMI untuk digunakan sebagaimana mestinya.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!