TOPIK TERPOPULER

Arham Basmin Minta Arul Undang Nurkanita di Pelantikan KNPI Makassar

Chaeruddin
Arham Basmin Minta Arul Undang Nurkanita di Pelantikan KNPI Makassar
Ilustrasi. Foto: Istimewa

LUWU - DPD KNPI Kota Makassar di bawah kepemimpinan Hasrul Kaharuddin diminta mengundang Nurkanita Maruddani Kahfi saat dilantik nanti. Permintaan ini disampaikan Arham Basmin, seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Rabu (29/9).

Sebagai informasi, KNPI Sulsel saat ini terpecah menjadi dua kubu, Arham Basmin dan Nurkanita. Kondisi itu ikut menjalar ke pengurus di tingkat kabupaten/kota. Termasuk Kota Makassar.

Baca juga: KNPI Gowa Didorong Bangun Kolaborasi dengan Pemerintah

Hasrul Kaharuddin merupakan Ketua KNPI Makassar yang terpilih pada musyawarah daerah (musda) ke XV di Hotel Grand Asia April 2021 lalu. Sementara KNPI kubu Nurkanita menunjuk Putri Utami Muis sebagai Plt Ketua KNPI Makassar.

"Saya harap bung Arul (Hasrul) dan panitia pelantikan juga mengundang Kanita untuk hadir. Kanita itu saudara kita, kita butuh kesadaran kolektif untuk bersatu sebagai pemuda Sulsel," terang Arham dalam siaran persnya, Rabu (29/9).

"Berhenti memelihara ego, kita ini orang Bugis Makassar orang orang yang selalu memperbaiki apa yang tidak baik, bukan justru merusak apa yang sudah baik," sambung Arham.

Baca juga: Musda KNPI Gowa Harus Jadi Ajang Bangun Kolaborasi

Menurut Arham, situasi sosial politik ekonomi di Indonesia saat ini sedang carut marut. Oleh karena itu, pemuda harus bersatu bersama-sama dengan pemerintah membenahi masalah yang ada di tengah masyarakat Sulsel.

Arham mengakui telah berkomunikasi langsung dengan Hasrul terkait rencana pelantikan tersebut. Hanya saja tak disampaikan secara detail soal jadwal pelantikannya.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!