Chaidir Janjikan Bonus Empat Atlet Maros yang Tampil di PON Papua

Rabu, 29 September 2021 - 16:24 WIB
loading...
Chaidir Janjikan Bonus Empat Atlet Maros yang Tampil di PON Papua
Bupati Maros Chidir Syam menjanjikan bonus kepada empat atlet asal Maros yang tampil di PON Papua. Foto: Sindonews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Bupati Maros , Chaidir Syam berjanji memberikan bonus kepada atlet asal Maros yang mendapat medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional XX Papua yang sementara berlangsung.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Maros tersebut saat melepas empat orang atlet asalMaros yang akan bertanding mewakili Provinsi Sulsel diajang multieven empat tahunan ini pada, Rabu, (29/09/2021).

"Insyaallah kita bisa dapat medali emas. Kalau dapat emas, saya janji akan berikan bonus. Untuk bonusnya masih kami rahasiakan," kata Chaidir saat pelepasan.



Mantan Ketua DPRD Maros ini mengatakan, empat atlet yang berangkat tersebut akan bertanding dalam tiga cabang olahraga. Masing-masing di cabor tinju dan Futsal dan bulutangkis.

"Ada dua orang mewakili cabang olahraga tinju, satu orang futsal dan satu orang lainnya bulutangkis," jelasnya.

Diketahui, atlet yang akan mewakili cabang olahraga tinju yakni Daus dan Haris Mongga. Sementara Perwakilan cabang olahraga futsal Anzar, dan Bulu tangkis Muhammad Azkar.

Adanya atlet yang berlaga di PON lanjut Chaidir tak hanya membawa nama Sulsel saja, tapi juga juga membawa daerah asal. Karena itu, dirinya merasa sangat bangga dengan adanya atlet asal Maros yang mewakili Sulawesi Selatan. "Kami dari Pemkab Maros mendukung penuh atlet kita ini," ungkapnya.

Politisi PAN ini berharap para atlet dapat merebut kemangan dalam PON XX di Papua. Dalam kesempatan tersebut, Chaidir juga memberikan dukungan dan motivasi kepada para atlet.





"Atlet ini sebenarnya sudah tertangani langsung oleh pihak provinsi. Jadi kami dari pemerintah hanya memberikan stimulan atau semangat saja, dan juga tadi kita beri uang saku ala kadarnya," lanjutnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)