BEM Poltekkes Kemenkes Makassar Sukses Gelar Dies Natalis ke-10

Kamis, 30 September 2021 - 10:12 WIB
loading...
BEM Poltekkes Kemenkes Makassar Sukses Gelar Dies Natalis ke-10
BEM Poltekkes Kemenkes Makassar sukses menggelar Dies Natalis X, Minggu (26/9/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (BEM Poltekkes Kemenkes ) Makassar sukses menggelar Dies Natalis X, Minggu (26/9/2021).

Kegiatan yang berlangsung hybrid, yaitu virtual dan di Baruga Anging Mamiri, itu merupakan salah satu program kerja di BEM Poltekkes Kemenkes Makassar, yaitu Kementerian Advokasi dan Kebijakan Mahasiswa (Adkema).

Perayaan Dies Natalis itu mengusung tema 'Glamor' (Give Better, Be Artfull, Make Memories, and Feel Experience). Ada berbagai program acara yang dibuat, mulai dari Pemilihan Dara dan Daeng Poltekkes Kemenkes Makassar dan Pengumuman Lomba SINORA OCE II. Tidak ketinggalan, ada juga Special Performance, dan berbagai hadiah istimewa atau doorprize bagi audiens.



Acara Pemilihan Dara dan Daeng ini menghadirkan Juri dari Terbaik 1 Putra Duta Bahasa Sulsel , dan Juga Duta Kebudayaan 2020, dan Juri Yang terkhusus menilai kecakapan bahasa inggris dari para finalis.

Ketua Panitia, Nina Deliana mengungkapkan memperingati Hari Ulang Tahun BEM yang ke satu dekade tentunya sangat berkesan. Beberapa ikut bergabung dan turut memeriahkan acara.

Selain itu, yang di tunggu-tunggu juga oleh para audiens adalah pengumuman lomba SINORA OCE II yang diumumkan tepat sebelum penganugerahan Dara dan Daeng Polkesmas. Adapun untuk Dara dan Daeng Polkesmas 2021 diraih oleh Dara Jurusan Teknologi Laboratorium Medis dan Daeng Jurusan Teknologi Laboratorium Medis.

Baca Juga: Sekolah Swasta di Makassar Jadi Atensi untuk Pelaksanaan PTM

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Makasar, Demisioner BEM-PKM, para dewan juri, para pendamping dara daeng jurusan, dan beberapa pihak lainnya yang ikut serta membantu suksesnya kegiatan Dies Natalis X Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar," ujar Nina.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3520 seconds (0.1#10.140)