PT Vale Borong 3 Penghargaan Good Mining Practice Award

Kamis, 30 September 2021 - 13:00 WIB
loading...
PT Vale Borong 3 Penghargaan Good Mining Practice Award
Direktur dan Chief Operating Officer, Vinicius Mendes Ferreira dan Director Strategic Permit & GA, Budiawansyah. Foto: Istimewa
A A A
LUWU TIMUR - PT Vale Indonesia Tbk (Vale) meraih Good Mining Practice Award (Penghargaan Praktek Pertambangan yang Baik) 2021 dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) untuk tiga kategori penghargaan.

Penghargaan tersebut yakni, trofi utama untuk kategori Penghargaan Pengelolaan Teknis Pertambangan Mineral dan Batubara, trofi Aditama untuk kategori Penghargaan Pengelolaan Lingkungan Hidup Pertambangan Mineral dan Batubara dan trofi utama untuk kategori Penghargaan Pengelolaan Konservasi Mineral dan Batubara.

Baca Juga: PT Vale Indonesia
Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah terhadap komitmen PT Vale dalam melakukan upaya untuk mematuhi kaidah teknis, melaksanakan konservasi sumber daya dan cadangan, menciptakan kondisi kerja yang aman dan perlindungan terhadap lingkungan hidup, dalam rangka mewujudkan praktik pertambangan yang baik.

Hadir mewakili PT Vale menerima penghargaan tersebut di Jakarta adalah Direktur dan Chief Operating Officer, Vinicius Mendes Ferreira dan Director Strategic Permit & GA, Budiawansyah, Rabu 29 September.



Menurutnya, pencapaian tersebut tidak lepas dari peran dan kerja keras para karyawan dan rekan usaha PT Vale, serta tentunya dukungan dari pemerintah, baik pusat maupun daerah.

“Di sisi lain, penghargaan ini menjadi cambuk bagi kita untuk terus-menerus meningkatkan kinerja, sebab pengelolaan lingkungan yang baik bukan merupakan opsi melainkan suatu keharusan dan wujud tanggung jawab perusahaan terhadap para pemangku kepentingan serta lingkungan,” katanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)